“Idhul Adha 1402H” DPC K-SPSI Bekasi Potong 1 Sapi dan 12 Ekor Kambing

0
36


BEKASI, MediaGaruda.Co.Id – Allaahu akbar allaahu akbar allaahu akbar. laa ilaaha illallaahu wallaahu akbar. Allaahu akbar wa lillaahilhamd

Artinya: “Allah maha besar Allah maha besar Allah maha besar. Tidak ada tuhan melainkan Allah, dan Allah maha besar, Allah maha besar dan segala puji bagi Allah.”

Dewan Pimpinan Cabang, Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (DPC K-SPSI) Bekasi merayakan hari raya Idhul Adha 1402H/2021M, saat memasuki hari kedua pemotongan hewan.

“Telah melaksanakan pemotongan hewan qorban, dengan rincian 1 ekor sapi dan 12 ekor Kambing,” kata Warsidi, Ketua Panitia Qorban Idhul Adha 1402H/2021M, kepada MediaGaruda.Co.Id, Rabu (21/7/2021) siang ini.

Warsidi menjabarkan lebih lanjut, bahwa 1 ekor sapi sumbangan dari PUK SP KEP SPSI PT. Brigestone, dan 12 ekor Kambing, rinciannya,

4 ekor Kambing sumbangan (anggota PUK SP KEP SPSI PT.NOK),

1 ekor kambing sumbangan Keluarga Besar Brigade Korcab K-SPSI Bekasi.

1 ekor Kambing sumbangan PC KEP SPSI Bekasi,

1 ekor Kambing sumbangan PUK SP LEM LG ITIN,

1 ekor Kambing sumbangan PUK SP KEP PT. BKP,

“2 ekor Kambing sumbangan Polresta Kabupaten Bekasi ditambah 2 ekor kambing Pengurus yang melaksanalan akiqah atas lahir putranya, ” ungkap Warsidi.

Sementara itu R. Abdullah, Ketua DPC K-SPSI Bekasi ditempat yang sama menambahkan, dia mewakili Pengurus & Pekerja anggota SPSI Bekasi, pertama ingin menyampaikan terima kasih kepada seluruh panitia qorban DPC K-SPSI Bekasi yang telah sukses bekerja keras, melaksanakan pemotongan qorban hari ini.

Kedua terima kasih kepada pengurus PUK, PC dan DPC baik secara perseorangan maupun secara organisasi, telah mempercayakan dengan menyerahkan hewan qorbannya melalui DPC K-SPSI Bekasi.

“Begitu juga terima kasih kepada Bapak Kapolres Metro Kabupaten Bekasi atas sumbangan 2 ekor kambing korbannya.

“Mudah mudahan dengan pembagian daging qorban, pada siang ini kepada para pekerja yang hari ini sedang dirumahkan, maupun kepada warga yang tinggal di sekitar Seketariat DPC SPSI Bekasi.

“Dapat bermanfaat dan sedikit meringankan para pekerja dan masyarakat kecil yang lemah dari berbagai kesulitan pada masa pendemi covid-19 saat ini,”kata R Abdullah. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here