PMII Ungkap, Adanya Begal Payudara di Pulo Gelatik, Cabangbungin, Kabupaten Bekasi

0
144

BEKASI, MediaGaruda.Co.Id – Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Kabupaten BEKASI melalui Ketuanya Harun. Mengungkapkan adanya seorang mahasiswi Kabupaten Bekasi menjadi korban Begal Payudara di Pulo Gelatik, Cabangbungin, Kabupaten Bekasi. Pelaku melakukan aksinya seorang diri sekitar pukul 05.30wib Rabu, (7/7/2021).

Korban yang minta namanya dirahasiakan menjelaskan, bahwa kejadiannya terjadi saat korban ingin mengantar ibunya pergi bekerja. Namun tiba-tiba ada seseorang yang menyalipnya dari belakang.

“Awalnya aku kira kaya orang biasa pulang kerja atau kaya gimana dia normal gitu di lihat dari kaca spion, aku kira nyalip biasa, engga tau niat tujuannya apa terus dia mau remas di bagian buah dada terus motor aku di tendang dari samping”, jelasnya.

Namun sayangnya, korban tidak sempat melihat plat motor pelaku karena pelaku langsung melarikan diri dengan cepat begitu korban terjatuh.

Ketika dimintai keterangan lebih lanjut, korban mengatakan “Pelaku menggunakan motor Vario 125 berwarna abu-abu, memakai jaket merah, helm abu-abu, dan celana sepotong warna cream. Lokasi kejadiannya di sebelah kanan ada steam motor, sebelah kiri sawah, ada tiang listrik deket tulisan tanah ini di jual sama deket rumah gedong”, pungkasnya.

Saat ini korban mengalami luka-luka dibagian wajah dan bagian tubuhnya. Tak hanya itu, ibu korban yang saat itu sedang bersama korban juga mengalami luka memar. Hal ini tentu saja membuat korban menjadi trauma ketika melalui jalan tersebut. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here