Poling Online Konvensi Bursa Calon Ketua GP Ansor Kota Bekasi Ilegal dan Hoaks

0
223

BEKASI, MediaGaruda.Co.Id – Menindaklanjuti beredarnya poling Konvensi Bursa Calon Ketua Gerakan Pemuda Ansor Kota Bekasi Masa Khidmat 2021 – 2025 di jejaring internet melalui situs Polingkita.com. Pimpinan Cabang GP Ansor Kota Bekasi perlu memberikan pernyataan resmi agar tidak terjadi kekeliruan dan kesimpangsiuran atas infonya yang sudah beredar di media sosial. Oleh karena itu, hasil rapat pengurus PC GP Ansor Kota Bekasi memandang perlu untuk meluruskan informasi tersebut. Berikut pernyataan resmi yang di keluarkan PC GP Ansor Kota Bekasi :

1. Pimpinan Cabang GP Ansor Kota Bekasi memandang bahwa informasi poling tersebut merupakan berita bohong atau hoaks dan bukan merupakan hasil kajian dan keputusan yang di keluarkan oleh PC GP Kota Bekasi.

2. Pimpinan Cabang GP Ansor Kota Bekasi menegaskan kepada pihak-pihak terkait yang membuat atau memproduksi jejak pendapat melalui situs tersebut untuk segera menghentikan poling online ilegal tersebut.

3. Untuk menghindari kegaduhan dan kesimpang siuran ini, Pimpinan Cabang GP Ansor akan melakukan investigasi terhadap pihak-pihak terkait untuk meminta pertanggungjawaban maksud dan tujuan dari pembuatan konten poling yang berisi nama-nama calon ketua PC GP Kota Bekasi masa khidmat 2021-2025.

4. Pimpinan Cabang GP Ansor Kota Bekasi secara kelembagaan meminta maaf kepada Para Alim Ulama, Kiai serta Kader Ansor dan Banser dan Warga Nadliyin pada umumnya atas ketidak nyamanan terkait beredarnya informasi yang sesat dan tidak bisa di pertanggung jawabkan kebenarannya.

5. Meminta kepada seluruh kader dan simpatisan GP Ansor Kota Bekasi agar tetap bersabar dan mentaati seluruh peraturan organisasi yang berlaku. Serta menjunjung tinggi dinamika lapangan yang berkembang dengan cara pandang sesuai ajaran nilai-nilai Islam ahlu Sunnah wal jama’ah Dan meningkatkan solidaritas, soliditas sesama kader Ansor dan Banser.

Demikian pernyataan pers ini dibuat untuk meluruskan informasi yang sedang berkembang dan semoga bisa dijadikan sebagai rujukan informasi yang dapat dipertanggung jawabkan atas kebenarannya.

Wallahul muwafieq Illa aqwamithorieq
Wassalamu’alaikum wr.wb

Bekasi, 6 Juni 2021
Atas nama PC GP Kota Bekasi
Muhammad Jupri

(Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here