Tolak Kedatangan Pemimpin Junta Militer Myanmar, Sabtu Besok Kader HMI Se Jakarta, Demo Besar-Besaran Di Sekretariat ASEAN

0
30

BEKASI, MediaGaruda.Co.Id – Kader Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) se Jakarta Raya, Sabtu 24 April 2021 besok, bakal demo Gedung Sekretariat ASEAN di Jakarta Selatan. Hal itu dilakukan kader HMI untuk menolak kedatangan Pemimpin Junta Militer Myanmar Jenderal Min Aung Hlaing ke Jakarta. Demikian disampaikan oleh Koordinator Aksi, Ahmad Husein, Kabid PTKP HMI Jakarta Pusat Utara dan Rusdi Bicara Kabid PTKP HMI Jakarta Timur kepada MediaGaruda.Co.Id, Kamis (22/4/2021) malam.

Ahmad Husein, Kabid PTKP HMI Jakarta Pusat Utara dan Rusdi Bicara Kabid PTKP HMI Jakarta Timur melanjutkan aksi demo kader HMI se Jakarta, Sabtu tanggal 24 April 2021 besok adalah untuk menolak kedatangan Pemimpin Junta Militer Myanmar Jenderal Min Aung Hlaing ke Jakarta.

Sebagaimana yang kita ketahui Bersama, bahwa pada tanggal 24 April 2021 besok, akan diselenggarakan Pertemuan Pemimpin ASEAN di Jakarta. Dalam kesempatan tersebut dikabarkan Pemimpin Junta Militer Myanmar Jenderal Min Aung Hlaing akan menghadiri pertemuan tersebut.

“Serta menindaklanjuti pernyataan sikap yang telah dikeluarkan oleh HMI Cabang Jakarta Pusat Utara pada tanggal 18 April lalu, bahwa HMI Cabang Jakarta Pusat Utara dengan tegas menolak kedatangan Pemimpin Junta Militer Myanmar Jenderal Min Aung Hlaing ke Jakarta,”kata Ahmad Husein, Kabid PTKP HMI Jakarta Pusat Utara dan Rusdi Bicara. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here