Warga RT 001 RW 13, Perum Mustikagrande Butuh Bantuan Pasir Karungan, Untuk Memperbaiki Tanggul Kali Burangkeng Yang Jebol

0
40

BEKASI, MediaGaruda.Ci.Id – Warga RT. 001 RW. 13 Perum Mustikagrande, Desa Burangkeng, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi yang sejak Sabtu tanggal 20 Februari 2021, sekitar pukul 02.30wib dini hari mengalami banjir parah, diduga karena jebolnya tanggul Kali Burangkeng, yang berada di samping Musholah Darussalam wilayah itu.

Saat ini membutuhkan bantuan Pasir Karungan, dari Pemerintah. Untuk digunakan memperbaiki sementara tanggul Kali Burangkeng yang jebol, yang lokasinya berada di samping Mushollah Darussalam RT 001 RW 13 wilayah itu.
Dengan Bantuan Pasir Karungan, diharapkan dapat sedikit memperbaiki tanggul jebol, sehingga dapat sedikit berkurangi masuknya air dari Kali Burangkeng ke rumah rumah warga RT. 001 RW. 13 Perum Mustikagrande.
Dari pantauan MediaGaruda.Co.Id banjir di RT 001 RW 13 Perum Mustikagrande, Sabtu tanggal 20 Februari 2021 pukul 06.30wib pagi ini, curah hujan masih berlangsung.
Air banjir sudah masuk ke rumah-rumah warga, dengan ketinggian bervariasi atau rata rata 50cm.
Sehingga perlu segera langkah konkrit, mengurangi banjir. Saah Satunya adalah dengan memperbaiki tanggul Kali Burangkeng yang jebol, dengan ditambal sementara dengan pasir karungan.
Tanggul jebol tersebut berada di samping Mushollah Darussalam RT. 001 RW 13 Perum Mustikagrande, Desa Burangkeng, Setu, Bekasi. (Red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here