“Resmi” PK PMII STIE Tribuana Bekasi Dideklarasikan

0
38
BEKASI,MediaGaruda.co.id – Pengurus Komisariat persiapan PMII STIE TRIBUANA Cabang Kota Bekasi, melaksanakan kegiatan MAPABA (Masa Penerimaan Anggota Baru) Jilid 2 dan juga sekaligus mendeklarasikan sebagai pengurus komisariat persiapan PMII STIE Tribuana Cabang Kota Bekasi, di Gedung Kesenian Kota Bekasi, (14/2/2021) kemarin.
Ketua Pelaksana kegiatan Mapaba Jilid 2 Andini mengatakan,
” harapan saya dari kegiatan MAPABA ini adalah agar terbentuknya SDM yang cakap dan berintegritas dalam jiwa PMII yang nantinya mampu menjadi pemimpin yang baik kedepannya”. Ungkap Andini, kepada Media Garuda.co.id, Selasa (16/2/2021) pagi ini.
Azzaria Nur Sabrina yang dipercaya sebagai Ketua Komisariat persiapan STIE Tribuana dalam sambutannya  deklarasi itu mengatakan,
“pada hari ini kita telah di nyatakan sah sebagai Pengurus Komisariat Persiapan STIE Tribuana Cabang Kota Bekasi, dan saya beserta jajaran akan siap memegang komitmen dan tanggung jawab sebagai pengurus dan menjadi kan PMII STIE Tribuana kedepannya sebagai organisasi yang mampu mengembangkan potensi anggota dan kader menjadi lebih baik lagi,”ungkapnya.
Sementara Ketua Cabang PMII Kota Bekasi Muhammad Hisyam mengatakan,
“dengan adanya Pengurus Komisariat Persiapan PMII STIE Tribuana Cabang Kota Bekasi, tandanya kita telah memperluas kaderisasi di kampus-kampus yang berada di Kota Bekasi,
“saya juga berharap PMII STIE Tribuana mampu mempertegas posisinya di lingkup sosial masyarakat,”ungkapnya.
Kegiatan Deklarasi PK PMII STIE Tribuana kemarin berjalan lancar dan di akhiri dengan doa’ bersama sebagai penutup dari kegitan MAPABA (Masa Penerimaan Anggota Baru) Jilid 2 Dan Deklarasi pengurus Komisariat Persiapan PMII STIE Tribuana Cabang Kota Bekasi.
(MG-017/Red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here