Muscab PERADI Kota Bekasi Ditunda, Panitia Segera Umumkan Jadwal Baru 

0
139
BEKASI, MediaGaruda.Co.Id – Panitia Musyawarah Cabang (MUSCAB) ke 3 DPC Pehimpunan Advokat PERADI Kota Bekasi akan segera membuat jadwal ulang terkait, adanya penundaan Muscab ke 3 yang seharusnya dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 12 Januari 2021 kemari di Graha Hartika Wulan Sari, di Bekasi Selatan, Kota Bekasi.
“bahwa  penundaan Muscab PERADI ke 3,Kota Bekasi, bukanlah merupakan kemauan dari panitia, mengingat satu hari sebelum pelaksanan hari H.
Tepatnya satu hari sebelum Muscab PERADI Kota Bekasi dilaksanakan, pada Senin tanggal 11 Januari 2021.
Panitia pelaksanaan Muscab PERADI ke 3 Kota Bekasi, sudah melakukan gladi resik.
Akan tetapi ternyata, secara tiba-tiba dan mendadak, pihak lokasi tempat acara Muscab PERADI yaitu pihak Graha Hartika Wulan Sari, memberitahukan, bahwa tempat tersebut tidak bisa digunakan kepada panitia.
“Dengan alasan karena Pemkot  Bekasi mengeluarkan edaran pelarangan  berkumpul dan bergerombol,”kata Aziz Iswanto,SE.SH mewakili Panitia Muscab PERADI Kota Bekasi, dalam release tertulis kepada Redaksi MediaGaruda.Co.Id, Rabu (13/1/2021) pagi ini.
Padahal menutut Aziz Iswanto, SE.SH seharusnya pihak management Graha Hartika Wulan Sari seharusnya tidak melakukan pemberitahuan tentang hal tersebut, secara mendadak.
Apalagi mengingat Muscab PERADI Kota Bekasi Selasa, 12 Januari 2021 kemarin itu, seluruh undangannya sudah diberitahukan kepada para peserta Muscab.
Bahkan pada hari Senin tanggal 11 Januari 2021 panitia  Muscab PERADI juga sudah melakukan gladi resik di Graha Hartika Wulan Sari.
Kejadian penundaan ini, membuat panitia Muscab PERADI Kota Bekasi-pun merasa dikecewakan oleh Graha Hartika Wulan Sari, alasannya, kenapa pemberitahuan kok secara mendadak.
“bukan pada saat panitia melakukan gladi resik di tempat itu, satu hari sebelumnya juga telah diketahui oleh pihak Management Graha Hartika Wulan Sari. Akibat dari kejadian itu, menjadi perbincangan hangat dikalangan para advokat Kota Bekasi.
“Tapi insya Allah kami, Tim Panitia Muscab PERADI Kota Bekasi kan segera melakukan konsolidasi lagi dan akan segera membuat jadwal baru, serta segera disampaikan secepatnya, kepada seluruh peserta Muscab PERADI dan seluruh anggota Peradi,” janji Aziz Iswanto, SE.SH
Dengan ditundanya Muscab ke 3 DPC PERADI Kota Bekasi, kedepanya tidak ada lagi penundaan, dan kami berjanji akan lebih berhati-hati lagi untuk kedepannya,”ungkap Aziz Iswanto,SE.SH (Red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here