100 Orang Massa FPHI Kabupaten Bekasi, Demo di KPK Jakarta Laporkan Dugaan Korupsi Pembangunan WC di Sekolah-Sekolah Negeri

0
115

JAKARTA, Media Garuda.Co.Id – Sekitar 100 orang perwakilan guru honorer dan tenaga kependidikan yang tergabung dalam wadah Front Pembela Honorer Indonesia (FPHI) Kabupaten Bekasi, mendatangi Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (11/1/2021) siang ini.

Para guru honorer pada aksi demo di depan KPK itu, melaporkan dugaan pembangunan WC di Sekolah-Sekolah Negeri Kabupaten Bekasi yang merugikan negara milyaran rupiah.
Pada pukul 14.00wib siang ini para pendemo anggota FPHI dipersilahkan kembali ke rumahnya masih, karena Jabodetabek dari tanggal hari ini sampai tanggal 25 Januari 2021 sedang melaksanakan PKPM (PSPB, Red) karena pendemi COVID-19 melanda daerah tersebut.
Sedangkan Ketua Korda FPHI Andi Heryana bersama Sekretaris Korda FPHI Kab Bekasi Arief Maulana sampai saat ini, masih didalam Gedung KPK menjalani pemeriksaan atas laporan yang dibuat FPHI Kabupaten Bekasi.
(MG-025/Red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here