Sambut Tahun 2021, Rektor UMIKA Bekasi, Resmikan Masjid As-Syura Kampus B, di Belakang Perumahan BKP

0
195
BEKASI, MediaGaruda.Co.Id – Universitas Mitra Karya (UMIKA) Bekasi kini semakin berkibar, sebagai satu-satunya kampus di Bekasi yang dibawah naungan Lembaga Perguruan Tinggi Nahdlatul Ulama (LPTNU), dibawah Pengurus Besar NU.
Menyambut tahun 2021, seusai sholat Magrib (31/12/2020) malam ini, Rektor UMIKA Dr.H Suroyo,SE, MM bersama para dosen dan pengurus BEM UMIKA UMIKA dan BEM Fakultas UMIKA.
Meresmikan Masjid As-Syura yang berada di kampus B, UMIKA yang saat ini sedang dalam proses pembangunandi atas lahan seluas 5000 meter lebih, di belakang Perumahan Bulak Kapal Permai (BKP) Kelurahan Jati Mulya, Kecamatan Tambun, Kabupaten Bekasi.
Rektor UMIKA Bekasi Dr.H Suroyo, SE, MM dalam sambutannya sesuai pengajian pembacaan doa tahlil dan surat Yasinmalam ini, dengan memakai jaket BANSER NU menyatakan, bahwa pembangunan Gedung B Kampus UMIKA ini. Nantinya akan dilengkapi dengan gedung asrama mahasiswa, gedung laboratorium, gedung rektorat dan GOR mini.
“Diharapkan pada tahun 2021 ini, pembangunan  Gedung B kampus UMIKA ini dapat selesai, sehingga pada saat penerimaan mahasiswa baru. Pada bulan September 2021 besok, sudah bisa diresmikan dan bisa digunakan untuk untuk proses kuliah mahasiswa baru 2021/2022, “ungkap Dr.H Suroyo, SE.MM. (Red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here