Demo HMI Komisariat Kampus BSI, Tuntut Kadinsos Kota Bekasi Ahmad Yani, Mundur

0
218
BEKASI, MediaGaruda.Co.Id – Puluhan mahasiswa dari Komisariat Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Universitas Bina Sarana Informatika (BSI) Bekasi melakukan aksi demo. Di depan kantor Dinas Sosial (Dinsos) Kota Bekasi, di Jalan Raya Juanda, Margahayu, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Rabu (25/11/2020) siang ini.
Pada aksi demo mahasiswa HMI Komisariat Kampus BSI Bekasi dengan Korlap Aksi Aji Sumatri itu, para mahasiswa membawa mayat yang terbuat dari bantal guling dan dibungkus dengan kain kafan putih. Sebagai lambang banyaknya orang miskin Kota Bekasi meninggal dunia, yang diduga karena buruknya kinerja Dinas Sosial Kota Bekasi.
Selain itu para pendemo juga membentangkan spanduk ukuran 0,5 meter x 2,5 meter dan puluhan karton dengan tulisan protes-protes, atas buruknya kinerja Dinas Sosial Kota Bekasi.
Dari agitasi demo yang dibagikan kepada para wartawan, pendemo mahasiswa dari
Komisariat HMI Kampus BSI Bekasi dengan Korlap Aksi Aji Sumatri itu menyampaikan tuntutan :
1.Mendesak H. Ahmad Yani, sebagai Kepala Dinas Sosial Kota Bekasi untuk turun dari Jabatannya karena diduga melakukan praktek KKN (Kolusi Korupsi dan Nepotisme)
2. Realisasikan Program BNPT sesuai pedoman umum yang berlaku
3. Hentikan segala bentuk intervensi dan eksploitasi kepada rakyat kecil
4. Jalankan Tugas Pokok dan  Fungsi Dinas Sosial dalam reslisasi BNPT.
Sampai berita ini, dinaikkan aksi demo masih berlangsung dalam situasi aman, dibawah penjagaan Polisi, TNI dan Satpol PP Pemkot Bekasi.
(MG-018/Red). 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here