Arsad Resmi Menjabat Sebagai Ketua BPD Tajung Baru, Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi

0
227
BEKASI, MediaGaruda.co.id – Rapat Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Tanjung Baru, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, pada Minggu tanggal 18 Oktober 2020, dikantor BPD setempat yang juga dihadiri Kepala Urusan (KAUR) Pemerintahan Desa Tanjung Baru, Sandang bersama Ahmad Alamsyah, Ketua Forum BPD Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi dan staf BPD Uman Abdul Rohman. Secara resmi memilih Arsad, menjadi Ketua BPD Tanjung Baru Periode 2020-2024.
Pada rapat itu, tampak hadir Ahmad Alamsyah, Ketua Forum BPD Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi.
Sedangkan nama dan susunan Kepengutusan BPD Tanjung Baru, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi periode 2020-2024, sebagai berikut :
K e t u a : Arsad,
Wakil Ketua : Romiko,
Sekretaris : Nawan Hermawan,
ANGGOTA BPD :
1. Rosada,
2. Edi Junaedi,
3. Egi Solihin,
4. Arief Wibowo,
5. Lia Dahlia
Arsad kepada MediaGaruda.co.id menyatakan bahwa BPD Tanjung Baru yang dipimpinnya, kedepannya akan bekerja secara profesional. Sesuai Undang-Undang Nomor 6 Tahun 2014 tentang Desa Pasal 55 disebutkan Badan Permusyawaratan Desa mempunyai fungsi : Membahas dan menyepakati Rancangan Peraturan Desa bersama Kepala Desa; Menampung dan menyalurkan aspirasi masyarakat Desa; dan. Melakukan pengawasan kinerja Kepala Desa.
Arsad yang kini masih tercantum sebagai mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Mitra Karya (UMIKA) Kota Bekasi dan Pengurus Cabang Serikat Pekerja Kimia Energi Pertambangan (PC SP KEP) SPSI Kota dan Kabupaten Bekasi, mengajak seluruh pengurus BPD Tanjung Baru dan seluruh warga desa Tanjung Baru, agar selalu menjaga kerukunan dan perdamaian.
Serta bersama-sama memajukan pembangunan fisik dam spiritual di desa Tanjung Baru, agar kedepannnya desa ini, akan lebih maju, sejahtera, adil dan  makmur, berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.
“Saya juga mengajak seluruh warga desa Tanjung Baru selain selalu rukun dan damai, juga dalam memecahkan semua persoalan yang ada, selalu dengan cara musyawarah mufakat.
“Sehingga desa Tanjung Baru ini, benar-benar menjadi tempat hunian yang menyenangkan bagi seluruh warganya,”kata Arsad.
Tak lupa mengahapi isue terkini soal Undang Undang Cipta kerja, Arsad mengajak warga desa Tanjung Baru tetap tenang dan tidak terprovokasi berbagai informasi yang tidak jelas sumbernya.
“Saya yakin semua persoalan Bangsa Indonesia ini, sudah ada tata aturan hukumnya yang mengatur dengan sebaik-baiknya. Sehingga kita warga Desa Tanjung Baru, mah setiap hari tetap bekerja sesuai profesi kita masing-masing, sehingga anak dan istri kita dirumah, tetap tenang menikmati kehidupan sehari-hari,”pesan Arsad.
(MG-018/Red). 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here