Aksi Segel STIAMI Bekasi, Diduga Dipicu Karena Kampus Tak Berikan Kebijakan Solutif Mahasiswa Saat Pendemi Covid-19

0
143
BEKASI, MediaGaruda.co.id – Para mahasiswa institut STIAMI Bekasi,
pada Jumat 11 September 2020 kemarin
melakukan aksi kreatif dengan menyegel kampusnya. Karena institut STIAMI Bekasi dianggap mahasiswanya bersikap kaku, dan tak bisa memberikan kebijakan yang bersifat solutif, ditengah pendemi covid-19 dan masa krisis ekonomi seperti sekarang ini.
Disamping itu, proses pembelajaran online dimasa pendemi covid-19 saat ini, juga di anggap kurang maksimal oleh para mahasiswa.
“Sedangkan pembayaran kuliah secara total di institut STIAMI Bekasi saat ini, tentu sangat memberatkan para mahasiswa dan keluarganya.
“Apalagi tak adanya kebijakan yang meringankan mahasiswa institut STIAMI Bekasi di tengah masa Pandemi covid 19 ini,”kata Adhwan Ardiansyah selaku demisioner Presiden Mahasiswa BEM KM Institut STIAMI dan Mahasiswa Institut STIAMI Bekasi, pada press release kepada Redaksi MediaGaruda.co.id, Sabtu (12/9/2020) hari ini.
Menurut Adhwan Ardiansyah, pada saat pendemi covid-19 dan krisis ekonomi saat ini, kampus Institut STIAMI Bekasi
seharusnya memberikan-kebijakan kepada mahasiswanya  yang bersifat solutif.
“apalagi di masa seperti sekarang ini semua pihak sedang berada di titik terlemah-nya,”ungkap Adhwan Ardiansyah.
“Para mahasiswa juga berharap akan adanya dialog tentang permasalahan ini, tentu dengan harapan dapat dikeluarkan nya kebijakan yang solutif bagi semua pihak,”harap Adhwan Ardiansyah.
Sampai berita ini, dinaikkan MediaGaruda.co.id, belum bisa mendapatkan tanggapan resmi dari pihak pemilik atau pengelola kampus Institut STIAMI Bekasi atas tindakan para mahasiswanya diatas. (Red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here