Gubernur Jabar dan Bupati Bekasi Sholat Idul Adha 1441H/2020 di Masjid Jamie Al Wathoniyah Sukawangi

0
4

BEKASI, MediaGaruda.co.id – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Bupati Eka Supria Atmaja melaksanakan Shalat Idul Adha 10 Dzulhijjah 1441H/2020M di Masjid Jami’ Al Wathoniyah Kp. Bulak Temu Rt 001 Rw.003 Dusun I Ds. Sukabudi Kec. Sukawangi Kab. Bekasi, (Sebelah Kantor Desa Sukabudi ), Jum’at (31/7/2020).

Pada sholat Idhul Adha 1441H tersebut diikuti oleh ratusan umat muslim Kabupaten Bekasi.

Gubernur Ridwan Kamil dalam sambutannya berpesan, kepada seluruh warga Kabupaten Bekasi,bahwasanya sekarang ini sedang dalam musibah di Indonesia yaitu ada nya Virus Corona Covi-19. Bahkan tidak hanya Indonesia, yang, tetapi di seluru dunia juga terkena virus tersebut.

“Untuk itu saya menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk memstuhi Protokoler Kesehatan Covid-19, dengan memakai masker jika keluar rumah, menjaga jarak dan selalu mencuci tangan agar diri kita selalu dalam keadaan sehat,”pesan Ridwan Kamil.

Gubernur juga menyampaikan ucapan  terima kasih kepada seluruh warga Kabupaten Bekasi, karena dirinya sudah bisa Shalat Idul Adha di sini.

“Terakhir, saya sampaikan kepada seluruh masyarakat Kabupaten  Bekasi khususnya dan Jawa Barat umumnya, mudah-mudahan kita semua bisa melewati pandemi ini. Karena untuk vaksin covid-19 saat ini sudah tiba di Jawa Barat dan mudah-mudahan secepatnya direalisasikan ke seluruh masyarakat Jawa Barat, agar pandemi ini bisa kita lewati,”kata Ridwan Kamil.

Kegiatan sholat Idul Adha 1441H ditutup dengan penyerahan hewan kurban Secara Simbolis dari Gubernur Ridwan Kamil kepada Bupati Eka Supria Atmaja.

Tampak Hadir Ridwan Kamil (Gunernur Jawa Barat), Eka Supria Atmaja, (Bupati Bekasi), Rahmat Athong (Plt  Kasatpol PP),
Yana Suyatna (Asda 1 Kab. Bekasi), Abdul Latif (Kadinsos), A’at (Kadishub Kab.Bekasi), Mayor Inf Sugiyono, (Danramil 10/Sukatani), AKP Shodirin (Kapolsek Tambelang), Parno Martono (Plt Camat Sukawangi) dan Iimudin Suparna (Kades Desa Suka Budi).

(Red)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here