Bupati Eka Supria Atmaja,SH Kabulkan Tuntutan Korda FPHI Kab Bekasi Pimp.Andi Heryana,SPd

0
502
BEKASI, MediaGaruda.co.id – Perjuangan Pengurus Koordinator Daerah (Korda) Front Pembela Honorer Indonesia (FPHI) Kabupaten Bekasi Pimpinan Andi Heryana,SPd dan Sekretarisnya Arif Maulana S.PdI dalam memperjuangan hak-hak 8.584 orang para honorer yang terdiri dari para guru dan tenaga kependidikan di Kabupaten Bekasi.
Setelah melakukan aksi demo di Pemkab Bekasi selama 5 hari, dari tanggal 13 Juli 2020 sampai tanggal 17 Juli 2020, dilanjutkan dengan pendekatan dengan cara lobby lobby langsung kepada Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja,SH dan tanpa perantara siapapun. Akhirnya, pada Selasa tanggal 21 Juli 2020, dalam pertemuan antara Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja,SH dengan Pengurus Korda FPHI Kabupaten Bekasi yang dipimpin Ketua FPHI Andi Heryana,SPd bersama Sekretarisnya Arif Maulana S.PdI di rumah kediaman Pribadi Bupati Eka Supria Atmaja,SH di Desa Waluya, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.
Bupati Eka Supria Atmaja,SH mengabulkan dua tuntutan Pengurus Korda Kabupaten Bekasi. Pertama, dihapuskannya penulisan point 4 dan 5 dalam surat penugasan pada surat penugasan honorer yang diterbitkan oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Bekasi nomor 800/01/Umpeg-Disdik/2020. Kedua, mengabulkan kenaikan upah honorer anggota Korda FPHI Kabupaten Bekasi Pimpinan Andi Heryana,SPd dan Sekretarisnya Arif Maulana S.PdI dari upah honorer sebelumnya Rp1.800.000,- menjadi upah baru sebesar Rp2.800.000,-
“Alhamdulillah, berkat doa dan dukungan seluruh kawan kawan honorer guru dan tenaga kependidikan, pada Pagi Selasa, 21 Juli 2020 Pukul 07.00wib pagi tadi, kami  Pengurus Korda FPHI Kabupaten Bekasi. Telah diterima langsung oleh Bapak Bupati Eka Supria Atmaja,SH di rumah pribadi beliau.
“Dalam pertemuan tersebut Bapak Bupati Eka Supria Atmaja,SH menyampaikan kabar gembira, pertama beliau bersedia merevisi Surat Penugasan yang diterbitkan oleh Dinas Pendidikan dan kedua, beliau mengabulkan kenaikan upah honorer anggota FPHI Kabupaten Bekasi dari upah honorer sebelumnya Rp1.800.000,- menjadi upah baru sebesar Rp2.800.000,-

 

“Sumber keuangan kenaikan upah honorer anggota FPHI Kabupaten Bekasi tersebut diatas, akan dianggarkan oleh Bapak Bupati Eka Supria Atmaha,SH dari sumber APBD Kabupaten Bekasi,”kata
Andi Heryana,SPd Ketua Korda FPHI Kabupaten Bekasi, kepada MediaGaruda.co.id, Selasa (21/7/2020) siang ini.
Sekretaris Korda FPHI Kabupaten Bekasi Arif Maulana,SPdI ditempat yang sama menambahkan, bahwa dengan dikabulkannya seluruh tuntutan honorer anggota FPHI Kabupaten Bekasi oleh Bapak Bupati Eka Supria Atmaja,SH tersebut diatas.
“Menghimbau agar seluruh anggota FPHI Kabupaten Bekasi yang berjumlah 8.584 orang tersebut diatas, agar taat azas dan satu komando, untuk segera mengikuti vetifikasi dan validasi data yang akan segera dilakukan oleh Korda FPHI Kabupaten Bekasi Pimpinan Andi Heryana,SPd dan Sekretarisnya Arif Maulana S.PdI,”kata Arif Maulana S.PdI.
Sementara Tim Advokasi Korda FPHI Kabupaten Bekasi yang juga Direktur NGO KAMMPUS Rahmatullah MPd, ditempat yang sama berpesan,
“Agar selanjutnya dan mulai hari ini, seluruh anggota FPHI Kabupaten Bekasi yang berjumlah 8.584 orang agar bekerja mengabdikan diri dalam rangka memajukan dunia pendidikan di Kabupaten Bekasi, secara profesional, berdedikasi, serta tulus, demi mensukseskan semangat Bupati Bekasi Bapak Eka Supria Atamaja,SH yaitu Bekasi Baru, Bekasi Bersih,”pesan Rahmatullah MPd.
Nama-Nama Tim FPHI Kabupaten yang hari ini bertemu dengan Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja,SH diantaranya, Ketua Korda FPHI Kabupaten Bekasi Andi Heryana,SPd, Sekretaris Korda FPHI Kabupaten Bekasi Arif Maulana SPdI, Supardi Muhazir SPd, Aris Risman Ferdianto,SPd, Hery Kurniawan SPd, Rohmat Hidayat SPdI, Ade Hafizul Alam SPdI, dan Guntur Gunawan SPd. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here