“Hari Ini ” Peringati HARKITNAS Kader PMII Lanjutkan Aksi Bagikan Agitasi

0
43

BEKASI, MediaGaruda.co.id – Rahbarayatulloh Khomeini bersama kawan-kawannya sesama kader PMII hari ini 20 Mei 2020, tepat pada hari Kebangkitan Nasional, melanjutkan aksi demo membagikan agitasi.

Hal itu dilakukan meneruskan perjuangan kasi bagikan agitasi yang kemarin, Selasa tanggal 19 Mei 2020.

Aksi bagikan agitasi tadi, tetap dengan protokol kesehatan Covid-19 yang diberikan oleh pihak aparat Kota Bekasi.

“Kita penuhi dengan tidak menggunakan pengeras suara dan menjaga jarak serta safety akan pencegahan virus Corona Covid-19,”kata Rahbarayatulloh Khomeini yang saat masih kulian di STIE Mulya Pratama, Margahayu, Bekasi Timur, Kota Bekasi.

Dalam aksi pembagian agitasi ini kata Rahbarayatulloh Khomeini, kami kader PMII hanya ingin bersikap tegas akan adanya dugaan korupsi yang mana pemanfaatan ini dengan sengaja dilakukan dalam situasi yang tidak baik-baik saja.

Dengan inipun kami menyayangkan terlebih dari apa yang menjadi inisiasi suci untuk memberantas siapapun yang telah melakukan tindakan korupsi di Kota Bekasi iseharusnya ini mengembalikan kesadaran kita bersama atas keterpurukan yang karut-marut ditengah penyebaran virus Corona tersebut. Namun nyatanya malah dijustifikasi oleh beberapa oknum yang menyatakan kita sebagai oknum.

Ini sebuah situasi yang sangat sulit diterima dan sangat bertentangan dengan niai-nilai organisasi salah satunya yakni hablum minannas (hubungan sesama manusia). Berbicara soal kemanusiaan sudah sangat jelas apabila ada yang ditindas maka ada penindas, oknum korupsi ialah bentuk penindas yang begitu nyata ia menyelinap dipojok gedung laludalam situasi yang menguntungkan pembobolan lumbung rakyat dirampas dengan jubah oligarki yang tebal sehingga merasa aman saat melakukan aksinya,terlebih apabila ia ikut bermain pada tubuh intelektual yang haus akan material,ini semakin diperkuat mudahnya aksi mereka.

“Maka sikap tegas untuk menghancurkan penindas rakyat tersebut secara masif dan tersistem ini wajib dilakukan. Begitu pula penghancuran untuk siapapun yang berkerja sama (cukong-cukong mini) dengan para oknum penindas rakyat yang telah merampas hak rakyat,”kata Rahbarayatulloh Khomeini. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here