UMIKA Memberikan Bea Siswa Belajar dan Kuliah Bagi Masyarakat Korban Covid 19

0
135
Assalamualaikum wa rahmatullahi wa barakatuh.
Saudaraku, sebangsa dan setanah air, bahwa dampak corona begitu dahsyat membuat sektor ekonomi terpuruk yang berakibat pada sektor kehidupan tidak terkecuali  bidang pendidikan yang ahcirnya banyak orang tua siswa putra putrinya tidak dapat melanjutkan  pendidikan yang lebih tinggi.
Lebih lanjut Dr.Suroyo,SE MM Rektor Universitas Mitra Karya (UMIKA) Kota Bekasi siap mengirimkan sertifikat bea siswa, seperti tercantum pada photo berita ini.
Bagi putra putri kita untuk melanjutkan belajar dan kuliah di perguruan tinggi yang tertera  dalam sertifikat tersebut dengan syarat tidak boleh drop aut.
Dan harus selesai tamat sarjana/D3, dan bagi anak-anak yang mimpi kuliah tapi kurang dalam hal biaya pendidikan manfaatkan kesempatan ini.
Catatan biaya hidup ditanggung oleh mahasiswa dan biaya pendidikan sampai tamat ditanggung pihak Yayasan pemberi bea siswa.
Untuk penjelasan lebih lanjut silahkan hubungun kampus UMIKA Kota Bekasi, di Jalan Radio, Jalan Joyo Martono Raya, Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi.
Pendaftaran peserta calon mahasiswa program ini, dibuka dari saat ini dan akan ditutup bila kapasitas telah terpenuhi.
Mohon dimanfaatkan bagi puta putrinya yang menyelesaikan studi SMA/SMK tahun (tahun 2020) ini.
Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Dr.H Suroyo,SE MM.
(Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here