PMI Kota Bekasi Laksanakan Penyemprotan Lingkungan SMA Negeri 19

0
36
BEKASI, MediaGaruda.Co.Id – Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Kota Bekasi melaksanakan penyemprotan disinfektan untuk mencegah virus Coruna Covid19, di lingkungan SMA Negeri 19 Kota Bekasi, Jum’at (3/4/2020).
Petugas PMI Kota Bekasi yang didampingi oleh Humas SMA Negeri 19 Kota Bekasi Anton Sutandar kepada MediaGaruda.Co.Id menyatakan bahwa kegiatan kemanusiaan PMI ini dilakukan diberbagai sekolah lanjutan tingkat atas (SLTA) di Kota Bekasi.
Sementara itu, Anton Sutandar Humas SMA Negeri 19 Kota Bekasi menyampaikan ucapan terima kasih kepada petugas PMI Kota Bekasi yang sudah melakukan penyemprotan disinfektan di sekolah SMA Negeri 19 Kota Bekasi.
“Atas diresponnya surat yang diajukan oleh pihak SMA Negeri 19 Kota Bekasi kepada pihak PMI Kota Bekasi pada minggu lalu,”kata Anton Sunandar.
Selain bahwa penyemprotan disinfektan untuk mencegah virus Coruna Covid19, di lingkungan SMA Negeri 19 Kota Bekasi ini penting,
“Untuk dapat menciptakan lingkungan belajar yang bersih dan bebas dari virus Coruna Covid-19 yang mematikan,”ungkap Anton Sunandar.
Ditempat terpisah Ny.Zahro salah satu orang tua murid kelas XI SMA Negeri 19 Kota Bekasi, mengaku mewakili para orang tua murid siswa siswi SMA Negeri 19 Kota Bekasi juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak PMI Kota Bekasi dan pihak sekolah SMN Negeri 19 Kota Bekasi yang telah melaksanakan kegiatan kemanusiaan yang mulia ini.
“Semoga kegiatan penyemprotan disinfektan ini bisa benar benar menjadikan lingkungan sekolah SMA Negeri 19 Kota Bekasi ini bersih dan kedepannya menjadikan para muridnya tenang belajar.
“Tetapi tentunya dengan tetap menjaga kebersihan, seperti dengan mencuci tangan menggunakan sabun, pada saat datang di sekolah atau saat mau belajar.
“Kepada pihak PMI Kota Bekasi pun, kami para orang tua murid SMA Negeri 19 Kota Bekasi, juga berdoa semoga PMI terus konsisten menjalankan tugas-tugas kemanusiaan.
“Dalam rangka melindungi dan menolong rakyat Indonesia ketika terjadi wabah atsu bencana tanpa memandang suku, agama, ras, dan antargolongan atau SARA ,”ungkap Ny.Zahro. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here