Partai GERINDRA Kota Bekasi Peduli Kamanusiaan

0
18

BEKASI, MediaGaruda.Co.Id – Berbagai upaya dilakukan oleh sejumlah elemen masyarakat di Kota Bekasi untuk melakukan pencegahan dan melawan terhadap penyebaran virus corona.

Seperti yang dilakukan Partai GERINDRA Kota Bekasi yang memberikan cairan antiseptic secara gratis kepada warga. Adapun yang diberikan ke masyarakat berupa Hand sanitizer botolan, cairan pembersih botolan, masker, selimut dan payung setiap mereka mendapatkan 1 (satu) paket.

Menurut Ny.Murfati Lidianto.SE.
anggota DPRD Kota Bekasi dari Fraksi Gerindra harusnya ini menjadi sasaran pertama karena dapat menjadi pembawa Covid19 dengan membagikan hand sanitizer langsung kepada tukang rumput, tukang taman, jasa cuci gosok, tukang sampah, tukang sayur dan tukang pijat badan, tukang renovasi rumah.

“Karena mereka akan masuk ke dalam rumah atau berkomunikasi dengan yang punya rumah dimana mereka memberikan jasa kepada pemakai jasanya,”kata Ny.Murfati Lidianto.SE.

Pada kegiatan kemanusiaan ini Partai GERINDRA Kota Bekasi membagikan 2000 paket, yang dibagikan secara cuma cuma.

“Dan datanya didapatkan dari laporan dari warga, tokoh masyarakat dan tokoh agama yang berada di lingkungan RT RW dan disebar di beberapa kecamatan di Kota Bekasi,”ungkap Ny.Murfati Lidianto.SE.

Disisi lain Ny.Murfati Lidianto.SE juga memberikan edukasi dalam pencegahan Covid 19 bagaimana mencuci tangan sebelum aktifitas dan setelah aktifitas. karena merekalah pintu pertama untuk menghalangi virus covid 19 masuk ke perumahan-perumahan dan gang-gang warga.

Dengan edukasi ini sebelumnya mereka kurang memahami virus covid 19 dan akan mengerti bahwa covid 19 berbahaya dan kalau mereka tidak hidup bersih dan ikut peduli akan dapat terpapar virus tersebut dan juga akan menularkan kepada warga yang dimana menggunakan jasa mereka.

Anggota Dewan Fraksi Gerinda Kota Bekasi Ny.Murfati Lidianto.SE juga menuturkan kegiatan ini juga sebagai wujud agenda kemanusiaan partai GERINDRA Kota Bekasi.

“Kita usahakan turun dalam setiap agenda kemanusiaan dan saya harap masyarakat bersabar dan mematuhi himbauan pemerintah, jaga diri, jaga kesehatan tetap sabar menghadapi musibah ini,“ tuturnya.

Kegiatan kemanusiaan Partai GERINDRA Kota Bekasi ini kata Ny.Murfati Lidianto.SE akan terus dilanjutkan hingga beberapa hari kedepannya.

“Semoga apa yang kita lakukan dapat bermanfaat bagi warga,“ tandas Ny.Murfati Lidianto.SE  (Red)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here