MUSNIK ke 8 PUK SP AMK FSPMI PT.Aisin Indonesia

0
31
BEKASI, MediaGaruda.Co.Id – Kegiatan Musyawarah Unit Kerja (MUSNIK) ke 8 PUK SP AMK FSPMI PT.Aisin Indonesia dengan thema “SINERGI” berlangsung di Hotel Holiday In Ruangan Lantai II, Kawasan Jababeka di Jalan Jababeka Raya I No.2, Pasirsari, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Rabu (11/3/2020).
Kegiatan pembukaan MUSNIK ke 8 PUK SP AMK FSPMI PT.Aisin Indonesia tersebut dihadiri Pimpinan PT.Aisin Indonesia, ratusan perwakilan buruh anggota Badan Koorninasi (BAKOR) PUK SP AMK FSPMI PT.Aisin Indonesia.
Agung Setiawan Direktur PT.Aisin Indonesia dalam sambutannya menyatakan bahwa MUSNIK hari ini adalah wujud dari demokrasi. Dan diharapkan pada MUSNIK kali ini seluruh buruhnya lebih mengedepankan musyawarah, karena musyawarah dalam memilih Pengurus Unit Kerja yang baru, karena mufakat itu juga bagian dari sebuah proses demokrasi.
Direktur PT.Aisin Indonesia pada sambutannya tadi juga mengucapkan selamat MUSNIK dan menyambut baik thema MUSNIK yaitu “SINERGI” karena kerja sama atau sinergitas yang harmonis saat ini sangat dibutuhkan untuk bersama sama memajukan PT.Aisin Indonesia.
“Sinergi yang harmonis antara pihak management dan seluruh buruh dan karyawan PT.Aisin Indonesia untuk bersama sama memajukan perusahaan ini memang sangat dibutuhkan, untuk menjaga keberlangsungan perusahaan.
“Dalam agar perusahaan dapat terus maju dan dapat terus meningkatkan kesejahteraan para karyawan, seluruh buruh bersama keluarganya,”pesan Agung Setiawan.
Mustofa Kamal, Ketua Panitia atau Ketua PC, MUSNIK 8 PUK SP AMK FSPMI PT.Aisin Indonesia dalam sambutannya menyatakan ucapan terima kasih atas kerja keras seluruh panitia MUSNIK yang sudah tiga bulan ini bekerja sama untuk mensukseskan acara ini.
“Dan mohon maaf atas kekurangan disana sini,”kata Mustofa Kamal.
Sementara itu, Oman Rachman Ketua PUK SP AMK FSPMI PT.Aisin Indonesia demisioner dalam sambutannya menyatakan salam  hormat kepada pihak Management PT.Aisin Indonesia.
Kepada jajaran pengurus PC SP AMK FSPMI Kota dan Kabupaten Bekasi dan Pengurus PUK PUK SP AMK FSPMI PT.Aisin Indonesia serta seluruh BAKOR SP AMK FSPMI PT.Aisin Indonesia yang hadir pada acara tadi.
Oman Fathur Rachman juga menjelaskan bahwa thema “SINERGI” diambil dalam MUSNIK ini untuk menciptakan suasana hubungan industrial yang harmonis dan harapannya di internal kita ada pemikiran pemikiran positif untuk memajukan organisasi silahkan salurkan.
“Dan mari kita sinergikan sehingga bisa mewujudkan hubungan “SINERGI” dalam hubungan industrial, serta bahwa PT.Aisin itu karyawannya masih bisa diandalkan dalam memproduksi barang produksi dalam kualitas dan kuantitas maksimal,”pesan Oman Fathur Rachman.
Selanjutnya MUSNIK ke 8 PUK SP AMK FSPMI PT.Aisin Indonesia dibuka oleh Suparno,SH Ketua PC SP AMK FSPMI Kota dan Kabupaten Bekasi dengan mengeruk palu selama 3 kali. (Red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here