Markas Besar LMP Umumkan, Ketua Markas Cabang LMP Kabupaten Bekasi Yang Sah Adalah Jakaria

0
348
BEKASI, MediaGaruda.Co.Id – Markas Besar Laskar Merah Putih (LMP) Jakarta dibawah Ketua Umum  H M. Arsyad Cannu dan Sekertaris Jendral Anderson Derek Riwoe. Bersama Markas Cabang Laskar Merah Putih (LMP) Kabupaten Bekasi dibawah Kepemimpinan Jakarta, mengumumkan melalui press release bahwa Ketua Markas Cabang LMP Kabupaten Bekasi yang sah adalah Saudara Jakaria.
Demikian press release yang diterima MediaGaruda.Co.Id seusai Kepengurusan Markas Cabang LMP Kabupaten Bekasi Pimpinan Jakaria menghadap pihak Kesbangpol Kabupaten Bekasi, Senin (24/2/2020) siang ini.
Selanjutnya dijelaskan bahwa berdasarkan Surat Keputusan (SK) Markas Besar Laskar Merah Putih (LMP) dengan Nomor SK-003/MB/LMP/I/2020 yang di tanda tangani oleh Ketua Umum  H M. Arsyad Cannu dan Sekertaris Jendral Anderson Derek Riwoe. Bahwa status kepengurusan dan Ketua Markas Cabang Laskar Merah Putih (LMP) Kabupaten Bekasi yang benar dan sah adalah saudara Jakaria, sebagai Ketua Markas Cabang Laskar Merah Putih (LMP) Kabupaten Bekasi.
Oleh karena itu Markas Besar Laskar Merah Putih (LMP) dibawah Ketua Umum  H M. Arsyad Cannu dan Sekertaris Jendral Anderson Derek Riwoe dan Markas Cabang Laskar Merah Putih (LMP) Kabupaten Bekasi dibawah kepemimpinan Jakaria. Meminta Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi dan Polresta Kabupaten Bekasi.
Untuk tidak memberikan fasilitas dan izin atas rencana acara deklarasi dan pelantikan yang akan dilakukan oleh sekelompok orang mengatas namakan Markas Cabang Laskar Merah Putih (LMP) Kabupaten Bekasi.
Dikarenakan status kepengurusan yang benar dan sah adalah saudara Jakaria sebagai Ketua Markas Cabang Laskar Merah Putih Kabupaten Bekasi, sesuai dengan Surat Keputusan (SK) Markas Besar Laskar Merah Putih (LMP) dengan Nomor SK-003/MB/LMP/I/2020 yang di tanda tangani oleh Ketua Umum  H M. Arsyad Cannu dan Sekertaris Jendral Anderson Derek Riwoe.
Laskar Merah Putih (LMP) yang terpilih hasil dari Musyawarah Majelis Tinggi Dewan Pendiri sesuai Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga Laskar Merah Putih.
Oleh karena itu untuk menjaga stabilitas dan kondusifitas wilayah Kabupaten Bekasi. Markas Besar Laskar Merah Putih yang dalam hal ini mewakili Markas Cabang Kabupaten Bekasi yang di Ketuai oleh saudara Jakaria.
Sekali lagi meminta pihak-pihak yang meng-klaim sebagai Ketua Markas Cabang Laskar Merah Putih Kabupaten Bekasi untuk segera mengurungkan niatnya, mengadakan acara Deklarasi dan Pelantikan pengurus LMP Kabupaten Bekasi tersebut.
Penegasan Markas Besar Laskar Merah Putih dan Markas Cabang Laskar Merah Putih Kabupaten Bekasi ini, sangatlah penting dan mempunyai alasan kuat dikarenakan secara legalitas pihak-pihak yang mengklaim sebagai Ketua Cabang  Laskar Merah Putih (LMP) Kabupaten  Bekasi tersebut, sampai saat ini belumlah terdaftar di Kesbangpol Kabupaten Bekasi sebagai Ketua Markas Cabang LMP Kabupaten Bekasi.
Selain itu yang bersangkutan juga telah diberhentikan oleh Ketua Cabang LMP Kabupaten Bekasi Jakaria pada tanggal 16 Desember 2019 lalu dengan Nomor Surat SP-001/MACABLMP-BKS/XII/2019 yang pada waktu itu masih menjabat sebagai Ketua Harian Laskar Merah Putih di bawah kepemimpinan Ketuanya Jakaria.
Alasan pemberhentian dikarenakan diduga telah melakukan pelanggaran dengan membuat surat ke salah satu perusahaan mengatas namakan sebagai Ketua Markas Cabang Laskar Merah Putih Kabupaten Bekasi.
Ketua Harian Laskar Merah Putih Markas Cabang Kabupaten Bekasi dibawah kepemimpinan Jakaria, juga angkat bicara dan menegaskan apabila acara tersebut tetap dilaksanakan, maka pihaknya akan menurunkan anggotanya untuk membubarkan acara LMP yang diduga ilegal tersebut. (Red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here