AGN : “SPSI Akan Bela, Harga Diri Seluruh Buruh Indonesia”

0
180

JAKARTA, MediaGaruda.Co.Id – Andi Gani Nena Wea (AGN) Presiden Konderasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (K-SPSI) memimpin acara puncak HUT SPSI ke 47 dan Hari Pekerja Indonesia (HARPEKINDO) ke 47 di Balai Sarbini, Jakarta, Sabtu (22/2/2020) mulai pukul 12.30wib siang ini.

Pada awal kegiatan Andi Gani Nenawea (AGN) putra almarhum Yacub Nena Wea mantan Menaker RI dan Politisi PDI  Perjuangan mengawali sambutannya, dengan mengabsen anggotanya dari DKI Jakarta, Jawa Barat dan Banten dan perwakilan kota dan kabupaten dari seluruh Indonesia.
AGN dalam sambutannya juga menyatakan sebagai, Presiden K-SPSI, bahwa Saya adalah sahabat Presiden Jokowi. Dan saya akan jaga beliau sampai akhir massa jabatannya sebagai Presiden RI sampai 2024.
“Tetapi juga saya ingatkan kepada Pemerintah agar jangan coba-coba tinggalkan buruh Indonesia,”pesan AGN.
Soal Omnibus Law Cipta Lapangan Kerja (Ciptaker) sikap kita (SPSI,Red) sangat jelas, bahwa beda pendapat itu bukan berarti bermusuhan, tetapi untuk saling mengingatkan, sebagai sesama sahabat dekat, Presiden Jokowi.
Perlu diingat dan diketahui oleh seluruh anggota SPSI diseluruh Indonesia, bahwa mulai tanggal 24 Desember 2020 besok.  Dan sampai seterusnya, kita pengurus SPSI dan SP/SB nasional lainnya akan bertarung di DPR RI, untuk bertanding adu gagasan sandingan Omnibus Law.
“Kita akan siapkan totalitas dan kita akan bela harga diri, buruh Indonesia.
“Bukan hanya Omnibus Law, apapun peraturannya, kalau isinya melemahkan buruh Indonesia, maka akan kita lawan,”tekad AGN, Sabtu (22/2/2020).
Tampak hadir pada HUT SPSI ke 47 siang ini Menaker Ida Fauziah, Kapolda Metro Jaya, pejabat dan para tokoh buruh nasional dan luar negeri. Serta para Presiden Konfederasi SP dan SB nasional seperti Nining Elitos Presiden KASBI, Presiden K-SPI Ir Said Iqbal,Panglima Koordinator Nasional GARDA METAL FSPMI Baris Silitonga dan lain-lainnya. Tampak ikut bersama- sama bergembira merayakan HUT ke 47 SPSI yang jatuh tanggal 20 Februari 2020 dan dirayakan hari Senin ini Sabtu tanggal 22 Februari 2020. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here