Kader NU berharap MUI Kabupaten Bekasi Perkuat Visi Masyarakat Agamis dan Unggul

0
61

BEKASI, MediaGaruda.Co.Id – Keberadaan Majelis Ulama Indonesia (MUI) sebagai organisasi harus mampu bersinergi dengan berbagai stakeholders agar manfaat dan maslahah keumatan benar-benar dirasakan masyarakat.

Demikian disampaikan Kader Muda Nahdlatul Ulama (NU) Adi Susanto, SH. Ustadz Muda lulusan Pesantren Tebu Ireng Jombang, Jawa Timur itu mengatakan Musyawarah Daerah (Musda) MUI Kabupaten Bekasi bisa melahirkan pemimpin ulama dan cendikia yang visioner dan terbuka menjalin kerjasama dengan berbagai pihak untuk kepentingan umat.

“Tata kelola organisasi keulamaan sekalipun harus diurus secara profesional atas dasar khidmah keumatan. Menurut saya, Itu salah satu masukan buat MUI ke depan”, Ujar Adi saat dihubungi via telepon oleh MediaGaruda.Co.Id, Jum’at (25/1/2020) siang ini.

MUI bersama Pemerintah Daerah, lanjut Adi harus bahu membahu mewujudkan Visi Besar Kabupaten Bekasi sebagai Masyarakat Agamis yang Unggul di bidang Industri, Perdagangan, Pertanian dan Pariwisata.

“Visi yang bagus itu bisa diwujudkan asalkan sinergi antara ulama dan umara dalam kerangka keberpihakan kepada masyarakat”, ucapnya. (MG-017/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here