1 Unit Mobil Water Canon, Bakal Sambut Demo Tuntut Transparansi Dana Banjir

0
44
BEKASI, MediaGaruda.Co.Id – Satu unit mobil water canon pada Kamis tanggal 16 Januari 2020 Pukul 12.00wib siang ini.
Telah terparkir didekat pintuasuk DPRD Kota Bekasi, di Jalan Chairil Anwar, Margahayu, Bekasi Timur, Kota Bekasi. Untuk menyambut datangnya ratusan warga dan mahasiswa yang menuntut transparansi dana banjir di Kota Bekasi.
Sementara itu puluhan aparat keamanan juga sudah datang untuk menjaga kantor BPN Kota Bekasi di Jalan Chairil Anwar Margahayu, Bekasi Timur, Kota Bekasi, menyambut datangnya para pendemo dari mahasiswa dan pemuda membongkar dugaan korupsi Prorgram PTSL di Kota Bekasi.
Sebagaimana informasi yang sudah diterima MediaGaruda.Co.Id, pada pukul 12.00 Wib – Selesai siang ini, rencana ada Aksi Damai / Unras oleh Aliansi Pemuda Peduli Banjir.
Menuntut kepada Anggota DPRD Kota Bekasi untuk meminta Pemkot Bekasi Transparansi anggaran dana yang dikucurkan oleh pemerintah pusat dan Jabar Yang Diperuntukan Untuk Korban Bencana Banjir Kota Bekasi, titik kumpul Depan SMP 1 Negeri Kota Bekasi, titik aksi Kantor DPRD Kota Bekasi, diikuti sekitar 100 orang Korlap Aksi Iskandar
Selain itu pada pukul 12.00Wib – Selesai, rencana juga akan ada  Aksi Unras Oleh Forum Pembela Rakyat (FORPERA).
Terkait  Realisasikan Prorgram PTSL.
Titik aksi di Kantor BPN Kota Bekasi di Jalan Chairil Anwar, Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur Kota Bekasi, rencana diikuti 100 orang, dengan Korlap Aksi Zainuddin. (MG-022/Red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here