Waskita Karya Turunkan 1 Alat Berat, Bantu Normalisasi Kali Burangkeng

0
123
BEKASI, MediaGaruda.Co.Id – Kegiatan kerja bhakti atau istilah warga asli Bekasi “goloran” dengan fokus normalisasi Kali Burangkeng, oleh Pihak Pemerintah Desa, DPD, Para Tokoh, Persatuan Pemuda Desa Burangkeng Peduli Lingkungan (PRABU-PL),  Karang Taruna Desa Burangkeng yang dimulai sejak hari Minggu tanggal 12 Januari 2020 pukul 08.00wib pagi tadi, sampai pukul 14.00wib siang ini masih terus berlangsung.
Kegiatan kerja bhakti ini fokus melakukan normalisasi Kali Barakeng agar debit air saat hujan turun dapat lancar mengalir lancar dan tidak menimbulkan musibah banjir.
Untuk kelancaran kerja bhakti pihak Waskita Karya yang saat ini sedang menyelesaikan pekerjaan jalan tol di Desa Burangkeng, membantu menurunkan 1 alat berat untuk normalisasi Kali Burangkeng. Ditambah 4 unit truks sampah dari beberapa UPTD Dinas LH Kabupaten Bekasi.
Untuk mengangkut tanah dan sampah yang selama ini menutup aliran air Kali Burangkeng, atas robohnya jembatan di RT.001 RW.13 Perum MustikaGrande Desa Burangkeng, Setu, Kabupaten Bekasi.
Sampai berita ini diturunkan kegiatan kerja bhakti masih berlangsung, dalam situasi kebersamaan seluruh warga Desa Burangkeng, untuk membebaskan Desa Burangkeng dari ancaman banjir pada masa mendatang. (MG-22/Red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here