Pemkab Bekasi Perlu Kucurkan Anggaran Khusus Untuk Normalisasi Kali Burangkeng

0
75
BEKASI, MediaGaruda.Co.Id – Normalisasi Kali Burangkeng sepanjang sekitar 4 kilometer dari perbatasan Kota Bekasi, tepatnya dari Kelurahan Sumurbatu sampai di Desa Cijengkol, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi.
Yang dikerjakan secara swadaya oleh masyarakat mulai Minggu tanggal 12 Januari 2020 hari ini sampai selesai yang memerlukan waktu sekitar 5 kali setiap hari Minggu-nya, perlu dukungan anggaran khusus dari pemerintah Kabupaten Bekasi.
Sebab fakta yang terjadi dilapangan pada saat kerja bhakti Minggu tanggal 12 Januari 2020 hari ini, untuk konsumsi dan peralatan kerja bhakti, sementara panitia hanya mangandalkan sumbangan masyarakat.
“Sedangkan kerja bhakti ini masih akan terus berlanjut pada setiap hari Minggu, sampai selesai,”ungkap Carsa Hamdani,SH Ketua Pemuda Desa Burangkeng Peduli Lingkungan (PRABU-PL) yang terlibat dalam kepanitiaan  “Normalisasi Kali Burangkeng” yang kepanitiaannya, dibentuk secara swadaya oleh masyarakat kepada MediaGaruda.Co.Id, Minggu (12/1/2020) sore ini.
Bahkan Carsa Hamdani,SH juga mengharapkan agar Pemerintah perlu mengucurkan bantuan khusus untuk kegiatan kerja bhakti swadaya masyarakat dalam rangka kegiatan normalisasi Kali Burangkeng ini,”harap Carsa Hamdani,SH. (MG-022/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here