“Hari Ini” Ford Everest Club Indonesia Gelar BakSos di Perumahan Villa Nusa Indah Bekasi 

0
256

BEKASI, MediaGaruda.Co.Id – Ford Everest Club Indonesia atau lebih dikenal dengan sebutan FEvCI adalah komunitas pengguna Ford Everest yang berdiri pada 30 April 2015. Saat ini anggotanya berjumlah kurang lebih 1200 tersebar di Indonesia dari Aceh sampai Papua.

Ketua Umum Ford Everest Club Indonesia,

Muhammad Amrullah (Rully) bersama Joseph Sekretaris Umum (SeKum 1) FEvCI kepada MediaGaruda.Co.Id, mengatakan bahwa bhakti sosial di Perumahan Villa Nusa Indah, Kota Bekasi untuk membantu meringankan warga yang terkena banjir.

Kegiatan di Perumahan Villa Nusa Indah Bekasi, sebagai salah satu kegiatan yang selaras dengan Visi FEvCI ialah FEvCI Goes to Bumi. Dimana kegiatan sosial ini dilakukansecara rutin atau kapanpun jika diperlukan, terutama jika ada terjadi bencana alam.

Beberapa kejadian bencana dimana FEvCI terlibat secara langsung untuk meringankan korban bencana Tsunami Poso dan Banten.

Terkait dengan Bencana Banjir yang terjadi di Jabodetabek, FEvCI juga sudah menjalankan kegiatan seperti , mengirimkan bantuan ke Area terdampak banjir seperi daerah Cilaksa Bogor , dan Ci Gudeg Lebak.

“Hari ini Sabtu tanggal 11 Januari 2020, kami dari Ford Everest Club Indonesia atau lebih dikenal dengan sebutan FEvCI juga melakukan kegiatan Bakti Sosial di daerah Perumahan Villa Nusa Indah, Kota Bekasi,”kata Muhammad Amrullah (Rully) Ketum FEvCI didampingi Yoseph Sekum 1 FEvCI, Sabtu, (11/1/2020).

Kegiatan bhakti sosial yang dilakukan, adalah :

1. Melakukan Pembersihan Lumpur

2. Pembersihan Sampah Rumah Tangga

“Kegiatan bhakti sosial FEvCI hari ini dilakukan oleh anggota Jabodetabek dan target dari kegiatan ini adalah untuk meringankan beban dari warga yang terdampak banjir di Area tersebut.

“Sampai Sabtu tanggal 11 Januari 2020 pukul  12.00wib, kegiatan bhakti sosial Ford Everest Club Indonesia masih sedang berlangsung dan saat ini peserta bhati sosial sedang menunggu alat berat bantuan dari Pemkot Bekasi, untuk mengangkat lumpur yang saat ini masih menggenangi Perumahan Villa Nusa Indah, Kota Bekasi,”kata Joseph, SeKum 1 FEvCI.

(MG-018/Red).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here