Murid SLTP dan SLTA Negeri Kota Bekasi Peduli Korban Banjir

0
27

BEKASI, MediaGaruda.Co.Id – Para murid sekolah lanjutan tingkat pertama (SLTP) dan sekolah lanjutan tingkat atas (SLTA) negeri di Kota Bekasi, yang rumah ataupun sekolahnya tidak mengalami musibah banjir, pada Senin tanggal 6 Januari 2020 hari ini.

Berencana akan mengumpulkan sumbangan, baik makanan, pakaian baru ataupun bekas dan dana yang nilainya sesuai kemampuan masing-masing.
Rencana seluruh sumbangan yang terkumpul itu, akan disumbangkan kepada warga Bekasi yang sejak malam tahun baru tanggal 1 Januari 2020 lalu, mengalami musibah bencana alam banjir.
Beberapa orang tua murid kepada wartawan dan Redaktur MediaGaruda.co.id yang minta namanya tidak ditulis, mengaku tidak keberatan gerakan sosial peduli kepada warga lain yang saat ini sedang terkena mereka musibah banjir.
Alasannya, selain jumlah sumbangan tersebut tidak ditentukan dan sesuai kemampuan para orang tua, juga bernilai positif.
Karena dapat menanamkan rasa kesetiakawanan sosial sebagai sesama manusia dan bangsa Indonesia.
Dan juga yang tak kalah pentingnya, bahwa aksi sosial peduli korban banjir yang digalang oleh sekolah sekolah negeri di wilayah Kota Bekasi itu, juga diharapkan dapat meningkatkan iman dan taqwa para siswa dan siswi kepada Tuhan YME.
(MG-22/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here