Lingkar Organ Kepemudaan dan Kemahasiswaan Sumbang Korban Banjir

0
119
BEKASI, MediaGaruda.Co.Id –
Lingkar organisasi kepemudaan dan kemahasiswaan yang terdiri dari FORDEM, KMJC, KOPLING dan pemuda pasir konci salurkan bantuan didua titik lokasi korban banjir. Minggu, (5/1/2020).

Bantuan disalurkan kekampung Tambun Kolar RT. 017/010 dan kampung Buni Baru, Desa Buni Bakti, Kecamatan Babelan kabupaten Bekasi yang masih tergenang air.

Selain itu juga Ifky Arendas perwakilan Fordem mengungkapkan berbagai makanan siap saji berupa Mie instan, Roti, Biskuit, Obat-obatan, Pembalut, Makanan ringan dan pakaian layak pakai kita distribusikan sebab melihat keadaan masyarakat.

“alhamdulillah bantuan telah didistribusikan kepada para korban banjir berupa makanan siap saji yang diantaranya Mie instan, Roti, Biskuit, Obat-obatan, Pembalut, Makanan ringan dan pakaian layak pakai melihat keadaan masyarakat, sehingga perlu yang praktis” ungkap Ifky.

Dari perwakilan Kopling Marsin mengatakan kegiatan ini adalah bagian dari rasa kepedilulian kami terhadap masyarakat kabupaten bekasi yang notabenenya ialah jantung dari kita berhidup karena itu mudah lah kita untuk bagian jantung kita yang sedang sakit terkena musibah banjir.

“kegiatan ini kita lakukan karna bentuk rasa kepedulian kita terhadap masyarakat kabupaten bekasi yang terkena musibah banjir.” ungkap perwakilan KOPLING wanita yang sering akrab dipanggil Ega Nur Nazmi.

Ia pun menyampaikan rasa terimakasih kepada temen – temen yang perduli atas musibah yang diderita oleh masyrakat kabupaten bekasi khususnya.

Fahdi , Selaku perwakilan dari Pemuda Pasir Konci mengungkapkan ucapan terima kasih banyak pada Masyarakat Pasir Konci Desa
Pasir Sari yang telah membantu baik segi materi maupun suportnya,

Fahdi juga mengungkapkan alasan Pemuda Pasir Konci mau bergerak membantu korban banjir .

” Alhamdulillah , saya ucapkan terima kasih pada masyarakat Pasir Konci yang telah membantu baik segi materi ataupun suportnya dan juga kepada Pemuda Pasir Konci yang berangkat dari kesadaran membawa nilai nilai kemanusiaan, mereka manusia kitapun sama manusia, maka dari itu harus saling membantu.

“bukan seberapa banyak yang bisa kita berikan ke mereka, tetapi seberapa besar kepedulian kita pada mereka”.

Dan saya mengucapkan terimakasih kepada temen temen yang bersinergi di kegiatan ini dari tiap tiap Koordinator lembaga, Bang Ifky Arendas (FORDEM), Marsin Fransisco (Kopling), Imam (KMJC), Fahdih (PASKO) sehingga teman teman yang terlibat dalam hal baik ini semakin berkembang dan marak,”harap Ikhsan anggota FORDEM.(MG-022/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here