“Perduli Bencana Banjir” Markas Besar Laskar Merah Putih

0
91
JAKARTA, MediaGaruda.Co.Id – Beberapa titik bajir di Jabotabek menjadi fokus  perhatian dari Markas Besar Laskar Merah Putih dibawah Kepemimpinan H.M.Arsyad Cannu
Hal itu perlu dilakukan, dalam upaya meringankan beban masyarakat Jabodetabek, yang sejak Rabu tanggal 1 Januari 2020 mendapatkan musibah banjir. Bahkan sampai Jum’at tanggal 3 Januari 2020 hari ini, ternyata di beberapa lokasi air ada yang belum surut.
Sedangkan Team Peduli Banjir Jabodetabek Markas Besar Laskar Merah Putih ini, dipimpin langsung oleh Sekertaris Jendral Laskar Merah Putih  Anderson Derek Reiwoh.
Sudah beberapa kebutuhan pokok, seperti makanan, air minum mineral dan pakaian baru dan layak pakai untuk para korban banjir sudah dan akan terus didistribusikan oleh Markas Besar Laskar Merah Putuh kebeberapa titik banjir di Jabotabek.
Dalam kesempatan wawancara dengan MediaGaruda.Co.Id, Wakil Sekertaris Jendral Laskar Merah aputih Rusdi Legowo mengatakan bahwa, Markas Besar Laskar Merah Putih fokus membantu korban banjir, khususnya  para lansia dan anak- anak.
Rudi juga mengatakan bahwa kegiatan peduli banjir di Jabodetabek yang dilaksanakan Laskar Merah Putih ini, adalah perintah langsung dari Ketua Umum-nya.
Untuk semua anggota Laskar Merah Putuh di Jabotabek, agar turun ke lapangan dan membantu sekuat tenaga dalam membantu meribgankan beban warga yang menjadi korban bencana banjir, du awal tahun baru 2020 kali ini.
“Kegiatan ini akan kami teruskan dan lanjutkan pasca bencana banjir di Jabotabek. Yaitu dengan kegiatan melakukan kegiatan merehabilitasi lingkungan yang terdampak pasca banjir,”ungkap Rudi.
(Red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here