Kerjasama Anggota Babinkamtibmas, Babinsa dan Marinir, Saat Berikan Pertolongan Ke Warga Yang Terjebak di Atas Pohon, Saat Banjir Setinggi 2 Meter di Bantargebang, Kota Bekasi

0
25

BEKASI, MediaGaruda.Co.Id – Kerja sama antara anggota Polri Babinkamtibmas Polsek Bantargebang bersama anggota Babinsa Koramil Bantargebang dan anggota TNI Marinir, saat mengevakuasi warga yang terjebak diatas pohon pada saat musibah banjir besar, hari Rabu tanggal 1 Januari 2020, perlu kita apresiasi.

Karena saat banjir  dengan ketinggian air 2 meter melanda Kelurahan Bantargebang, Kota Bekasi itu, sehingga ada warga yang terjebak banjir di atas pohon, karena arus air yang cukup deras dan setinggi dua meter.

Lokasi, banjir besar itu di Jalan Raya Transit-Bojong Kulur Kelurahan Bantargebang, Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi.

Kerjasama anggota Bhabinkamtibmas Polsek Bantargebang, Kelurahan Bantargebang Aiptu Zaenal Musyarifin, bekerja sama dengan anggota Babinsa Koramil Bantargebang dan anggota Marinir. Berhasil mengevakuasi terhadap dua orang warga yang terjebak banjir.

Proses evakuasi dilaksanakan selama 1,5 jam.

Dalam proses evakuasi ini, bhabinkamtibmas bersama Babinsa beserta anggota marinir dan dibantu oleh beberapa warga disekitar lokasi musibah.

Sedangkan nama korban adalahUmay (69 tahun) dan Istrinya yang usianya hampir sama. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here