“Bekasi Baru, Bekasi Bersih” Gagal HMI Siang Ini Demo Besar-Besaran

0
134
BEKASI, MediaGaruda.Co.Id – Slogan Kabupaten Bupati, ‘Bekasi Baru-Bekasi Bersih’ yang digaungkan oleh Bupati Eka Supria Atmaja,SH sejak  menjabat secara definitif, dianggap gagal oleh Pengurus Cabang Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Bekasi Pimpinan Ahmad Mustofa Kamal.
Pemicunya karena sejak slogan ini digaungkan justru terjadi suap dalam dunia sepakbola Kabupaten Bekasi yang dilakukan oleh jajaran bawahan Bupati Eka Supria Atmaja sendiri.
Karena itulah pada Senin tanggal 16 Desember 2019 pukul 13.00wib siang ini.
Seluruh Ketua Umum HMI Komisariat se-Cabang Bekasi, Seluruh Kader HMI se-cabang Bekasi, Seluruh mahasiswa dan pemuda Kabupaten Bekasi. Akan melakukan aksi demonstrasi di Pemkab Bekasi dan Polresta Kabupaten Bekasi.
Aksi demonstrasi yang akan dipimpin oleh Koordinator Lapangan (Korlap) Rosman ini, dalam undangan kepada media menyatakan bahwa setelah satu tahun lebih kepemimpinan baru di kabupaten Bekasi yang dipimpin Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja ternyata tidak membuat keberlangsungan pemerintahan “Good Government and clear Government”.
Padahal selogan-selogan yang sangat meyakinkan kepada rakyat Bekasi bahwa kabupaten Bekasi akan bersih dari praktek-praktek korupsi dan akan membawa kesejahteraan itu omong kosong bahkan dapat di katakan Raport Merah Bupati Bekasi.
“Bekasi Baru, Bekasi Bersih…GAGAL”
Maka dari itu, kami HMI Cabang Bekasi menuntut kepada pihak-pihak yang terkait. Antara lain sebagai berikut :
1. Usut tuntas kasus mafia bola yang melibatkan oknum ASN Kab. Bekasi.
2. Kami meminta kepada Kapolresta Kabupaten Bekasi untuk membantu proses Bpk. Eka Supria Atmaja selaku Bupati Kabupaten Bekasi yang terindikasi kuat terlibat dalam pengaturan score sepak bola.
3. Mendesak Kapolresta Kabupaten Bekasi untuk membantu dan mengungkap oknum pejabat ASN dilingkungan dinas kebersihan yang terlibat dalam pengaturan score dan sudah menjadi DPO.
4. Kami meminta Copot Ketum Persikasi karena tidak bisa membawa Persikasi secara profesional.
“5. Tegakkan hukum di kabupaten Bekasi,”kata Rosman. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here