Dukung KS-NIK Warga Kota Bekasi Hari Ini Demo di Alun-Alun 

0
56
 BEKASI, MediaGaruda.Co.Id – Polemik soal kartu sehat berbasis NIK atau KS-NIK terus bergulir.
Kabarnya warga Kota Bekasi yang tergabung dalam wadah organ Forum Pemuda Pemudi Pejuang Kartu Sehat Bekasi dengan Korlap Aksi,  Syahrul Ramadhan atau yang biasa dipanggil Bang Buluk.

 

Pada Rabu tanggal 11 Desember 2019 sekitar pukul 11.00wib hari ini, mereka bergerak turun aksi demo untuk mendukung KS NIK !!!.
Di depan Hutan Kota Bekasi dan Alun – Alun Kota Bekasi
Alasan warga Kota Bekasi turun demo untuk mendukung program KS-NIK, karena mereka selama ini merasakan manfaatnya.
Program Kartu Sehat berbasis NIK tersebut juga mereka anggap sebagai program kesehatan gratis yang sejalan dengan UUD 1945. Yang pada intinya adalah negara menjamin rakyatnya hidup sehat dan sejahtera.
KS berbasis NIK bersumber dari APBD Kota Bekasi bukan sekedar memberikan layanan gratis bagi warganya, tapi juga memberikan jaminan kepastian akan hidup sehat bagi warganya. dan sejalah dengan butir Pancasila sila ke 5.
“Keadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat Indonesia”.
Oleh karena itu, Forum Pemuda Pemudi Pejuang Kartu Sehat Bekasi sangat mendukung penuh perjuangan Wali Kota Bekasi dalam memperjuangkan KS NIK tetap ada di Kota Bekasi dan menjadi solusi program kesehatan bagi Warga Kota Bekasi.
Selain itu, Forum Pemuda Pemudi Pejuang Kartu Sehat Bekasi juga mengundang pemuda, pemudi dan warga Kota Bekasi untuk ikut turun dalam aksi demo hari ini, untuk memperjuangkan KS NIK.
Dan dengan ikut dengan aksi petisi yang hari ini akan digalang, tujuannya agar Program KS-NIK agar dapat terus dilaksanakan di Kota Bekasi. (MG-017/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here