‘Jafar Sodiq’ pagi ini dilaporkan ke Mabes Polri

0
1273

JAKARTA, MediaGaruda.Co.Id – Rabithah BABAD Kesultanan Banten melalui Ketuanya Tubagus Moggi Nurfadhil Satya dan Sekretarisnya Lutfi Abdul Gahani resmi mengumumkan, bahwa pada Kamis, 5 Desember 2019 pukul 11.00wib pagi ini akan mendatangi Bareskrim Mabes Polri di Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan.

Kedatangan Tim dari Rabithah BABAD Kesultanan Banten bersama kuasa hukum ini terkait beredarnya video ceramah Jafar Sodiq Alatas di channel yuotubenya dimana di dalam ceramahnya Jafar Sodiq alatas menyebut Wakil Presiden Republik Indonesia, KH. Maruf Amin, sebagai babi.

Maka dengan ini kami dari “Rabithah BABAD Kesultanan Banten’ merasa bahwa kata-kata ‘Jafar Sodiq Alatas’ tidak bisa ditolerir dan telah menghina keluarga besar Rabithah BABAD Kesultanan Banten, juga menghina ulama besar, dan pajabat negara.

“Oleh karena itu kami akan melaporkan saudara Jafar Sodiq ke Mabes Polri pada Kamis, 5 Desember 2019, Jam1.00wib Mabes Polri,”kata Tubagus Moggi Nurfadhil Satya, Ketua  Rabithah BABAD Kesultanan Banten.

(Red).

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here