Kopsan KWSJ Korwil Bekasi Raya, Diisi Santunan Anak Yatim dan Ngaji Bareng

0
39

KARAWANG, MediaGaruda.Co.Id – Kegiatan Kumpulan Wong Sragen Jabodetabek (KWSJ) Korwil Bekasi Raya mengadakan acara kopi santai (Kopsan) dirumah Ny. Ninik di Perumahan Degriya, Cibalongsari, Klari, Karawang, Minggu (17/11/2019).

Pada acara Kopi Santai Kemarin itu juga diisi acara santunan anak yatim dan dhuafa, pengobatan gratis, dan ceramah agama Islam.

Tampak hadir antara lain para pengurus KWSJ se – Bekasi Raya, serta tokoh masyarakat dan tamu undangan.

Tri Wahyudi, sebagai Wakil Ketua KWSJ Bekasi Raya dalam sambutannya mengatakan, bahwa kegiatan sosial seperti menyantuni anak yatim dan dhuafa seperti ini agar bisa dilkukan secara rutin.

“Syukur-syukur setiap saat acara kopi santai (Kopsan) KWSJ agar kita bisa membahagiakan anak-anak yatim dan dhuafa. Disamping itu, Dia juga memperkenalkan diri, karena baru satu tahun masa kerja, sebagai Wakil Ketua Cabang KWSJ, se bekasi Raya, ”kata Tri Wahyudi

Sementara itu, sesepuh Korwil KWSJ se Bekasi Raya, Yatno, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam persiapan kepanitiaan, dan kepada tuan rumah yang telah menyelenggarakan acara Kopsan ini.

“Kami dari pengurus cabang KWSJ se Bekasi Raya mengapresiasi atas penyelenggaraan acara ngopi santai yang diisi acara santunan anak yatim, dan kegiatan sosialdan ceramah agama Islam ini.

Karena kegiatan positif ini sangat positif.Disamping itu saya juga mengajak agar keluarga besar KWSJ agar tetap dapat menjaga silaturahmi, antar anggota Kumpulan Song Sragen. Khususnya diwilayah Jabodetabek ini,”harap Yatno.

Sedangkan Sekretaris KWSJ se Bekasi Raya yang biasa dipanggil Mbah Dalang, dalam sambutannya menjelaskan bahwa santunan Anak Yatim ini sebagai program kerja KWSJ. Tujuannya agar anak yatin dan para dhuafa ini agar mereka tidak merasa sendirian atau kehilangan keluarganya, sehingga kita memperhatikan mereka,”tandasnya. (Red)

Ayo Komentar