UMIKA dan STIE Tri Buana Bekasi, Hadirkan Ketum PBNU Tanggal 22 November 2019 besok

0
103

BEKASI, MediaGaruda.Co.Id – Universitas Mitra Karya (UMIKA) Bekasi dan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Tri Buana Kota Bekasi akan menggelar Perayaan Maulid Nabi Muhamad SAW tahun 2019M/1401H, bertempat di Pendopo dan Lapangan Kampus Bersma Universitas Mitra Karya dan STIE Tribuana di Jalan Raya Haji Mulyadi Joyo Martono/Jalan Radio, RT.002/RW.021, Margahayu, Bekasi Timur, Kota Bekasi.

“Dan akan tampil sebagai penceramah agama Islam, adalah Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) KH.Prof.Dr.Said Aqil Sirroj,MA.

“Karena itu, pada Perayaan Maulid Nabi Muhamad SAW pada Jum’at tangal 22 November 2019 mbesok dengan penceramah Ketua Umum PBNU KH.Prof.Dr.Said Aqil Sirroj,MA

“kami keluarga Besar Universitas Mitra Karya dan STIE Tri Buana mengundang seluruh umat muslim untuk menghadiri acara yang mulia ini,”ungkap  Dr.Suroyo,SE,MM,”kata Dr.Suroyo,SE,MM Rektor Universitas Mitra Karya, kepada MediaGaruda.Co.Id, Kamis (14/11/2019) siang ini.

Universitas Mitra Karya (UMIKA) mendapatkan ijin SK Kementrian Ristek Dikti Ijin Operasional Nomor : 608/KPT/I/2019 tanggal 25 Juli 2019. Alamat kampusnya ada di dua lokasi, pertama di Jalan Mayor M Hasibuan No 5 Margahayu, Bekasi Timur dan kedua di Jalan Raya Haji Mulyadi Joyo Martono/Jalan Radio, RT.002/RW.021, Margahayu, Bekasi Timur, Kota Bekasi.

“Perubahan dari Sekolah Tinggi Mitra Karya menjadi Universitas Mitra Karya (UMIKA) dan diresmikan Menteritekdikti RI pada tanggal 25 Juli 2019 lalu, adalah kerja sama antara Yayasan Tri Praja Karya Utama dengan Lembaga Perguruan Tinggi Nahdatul Ulama atau LPTNU,”kata Dr.Suroyo,SE,MM.

UMIKA sendiri telah memiliki beberapa fakultas, seperti Fakultas Teknik, jurusan Teknik Elektro (S1), jurusan teknik informatika (S1), Manajemen Informatika (D3), Komputerisasi Akutansi (D3), dan Fakultas Ekonomi Syariah, jurusan Ekonomi Syariah (S1), Perbankan Syariah (S1).

Sementara itu STIE Tribuana memiliki Program Studi Managemen (S1) dan Akutansi (S1) dan terakreditasi BAN PT, unutk jurusan Management Nomor : 1212/SK/BAN-PT/Aked/S/IV/2017 dan jurusan Akuntasi Nomor : 139/SK/BAN-PT/Akred/S/IV/2015. Dan lokasi kampus STIE Tri Buana di di Jalan Raya H Mulyadi Joyo Martono/Jalan Radio, RT.002/RW.021, Margahayu, Bekasi Timur, Kota Bekasi.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap calon mahasiswa yang memiliki prestasi dibidang akademik maupun non akademik namun terkendala biaya kuliah. Selama ini Universitas Mitra Karya dan STIE Tri Buana, memberikan beasiswa gratis tanpa pungutan biaya apapun sampai lulus S1, tetapi mahasiswa tersebut harus memiliki kemauan tinggi untuk menimba ilmu.

Selain itu kampus Universitas Mitra Karya dan STIE Tri Buana juga melakukan program kerja magang ke luar negeri, seperti Jepang dan lain-lain.

“Dan berbagai prestasi olah raga kemahasiswaan tingkat nasional, juga diraih oleh mahasiswa Universitas Mitra Karya dan STIE Tri Buana, seperti juara satu Liga Sepakbola Mahasiswa Nasional tahun 2019 yang belum lama ini digulirkan,”kata Dr.Suroyo,SE,MM. (Red)

Ayo Komentar