Persib Lanjutkan Tren Positif Kalahkan Kalteng Putra

0
19

Palangkaraya, MediaGaruda – Persib Bandung melanjutkan tren positifnya. Bermain di kandang Kalteng Putra, stadion Tuah Pahoe, Jumat (1/11/3019), Maung Bandung menang dua gol tanpa balas.

Kevin van Kippersluis membuka kemenangan Pangeran Biru pada masa injury time babak pertama. Meneruskan umpan Ardi Idrus, Kippersluis menggetarkan gawang Reki Rahayu melalui kaki kirinya.

Gol kedua Persib dicetak Ezechiel Ndoaussel pada menit 61. Berawal dari solo run Febri yang meneruskan umpan ke kotak penalti, Ezechiel dengan leluasa menyepak bola ke gawang yang sudah kosong.
Pada laga kali ini Persib mampu menguasai jalannya pertandingan. Permainan dari kaki ke kaki diperagakan anak asuh Robert Alberts.

Sebaliknya, tuan rumah tak mampu berbuat banyak. Tim Laskar Iseng Mulang hanya melakukan serangan sesekali saja. Itupun kerap gagal dimentahkan Nick Kuiper cs.

Laga ini juga diwarnai hujan kartu kuning dan satu kartu merah untuk Patrich Wanggai. Wasit mengeluarkan 4 kartu kuning untuk Persib dan 4 kartu kuning untuk Kalteng Putra.
Dengan kemenangan ini Maung Bandung berhasil melesat ke peringkat delapan klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 34 poin.

Sementara Kalteng Putra semakin terbenam di zona merah dengan raihan 23 poin.
Kapten tim Persib Bandung, Supardi Nasir bersyukur dengan kemenangan yang diraih timnya saat berjumpa Kalteng Putra di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Jumat (1/11/2019) malam tadi.

“Alhamdulillah kita dapat tiga poin hari ini, walaupun tidak mudah mendapatkan tiga poin karena Kalteng adalah tim bagus juga,” katanya usai laga.

Daftar Susunan Pemain:

Barito Putera:

Reky rahayu (GK); Wasyiat Hasbullah, Rafael Bonfim, Kevin Gomes De Oliveira; I Gede Sukadana, Fajar handika, Takuya Matsunaga; Patrich Wanggai, Elthon Maran, Eydison Soares

Persib Bandung:

I Made Wirawan (GK); Achmad Jufriyanto, Nick Kuipers, Supardi, Ardi Idrus; Abdul Aziz, Febri hariyadi, David Nazari; Frets Butuan, Ezechiel N’Douasel, Kevin Kippersluis.
(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here