Bawa 22 Pemain Lawan Kalteng Putra, Persib Optimis Curi 3 Poin

0
20

Bandung, MediaGaruda – Persib Bandung mematok target tiga poin ketika bertandang ke markas Kalteng Putra, Jumat (1/11/19) besok, dalam lanjuta Liga 1 2019 pekan ke-26.

Melawat ke markas Kalteng Putra, Persib Bandung datang dengan kekuatan penuh. Robert Alberts memboyong 22 pemain dalam tur Kalimantan kali ini.

Pasca melumat Persija Jakarta 2-0 pada pertandingan pekan lalu di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Supardi Nasir Cs melakukan pemulihan di Bali.

“Kita sudah melakukan pemulihan di Bali, kita punya waktu yang bagus disana dengan rafting, kita sudah pulih, dan kita sudah punya jadwal untuk beberapa pertandingan di Bandung setelah kita lakukan perjalanan panjang, kita sudah lama tidak bermain di bandung selama dua bulan dan kita senang menanti itu,” ungkap Alberts, Kamis (31/10/19).

Lebih lanjut Robert mengatakan seluruh pemain yang dibawanya kali ini dalam kondisi yang sempurna.

“Kondisi semua pemain sudah pulih, kita akan bekerja keras dan saat latihan tadi semua pemain antusias dan kita perbaiki kecepatan, pergerakan dan kepercayaan diri tim untuk laga besok,” imbuhnya.

Dengan modal kemenangan dari tim rival Persija Jakarta pada pekan sebelumnya, Robert Alberts yakin apa yang ditargetkan Persib di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, bisa tercapai

“Kita melakukan perjalanan yang cukup panjang, dan kita senang bisa datang ke Kalteng setelah mengalahkan Persija di Bali,” buka pelatih asal Belanda itu pada sesi jumpa pers jelang laga, Kamis (31/10/19) sore.

Meski begitu, Robert tetap mengantisipasi permainan Kalteng Putra ketika bermain di hadapan publiknya, terlebih menurutnya hal yang harus diantisipasi adalah bagaimana membendung kecepatan serangan balik Kalteng Putra.

“Kita tahu Kalteng adalah tim yang memiliki lini depan yang bagus, apalagi counter attacknya.

“Kita sangat menantikan pertandingan besok, kita bermain dengan gaya permainan kita, dan target kita tiga poin agar kita bisa beranjak ke atas di posisi klasemen,” papar Robert.

Faktor lain yang membuat Robert percaya diri Persib bisa mencuri poin penuh di Tuah Pahoe karena timnya memboyong kekuatan penuh ke Palangkaraya.

“Kita tahu Kalteng ingin keluar dari zona degradasi, mereka sedang berjuang untuk itu. Kita tahu kekuatannya, dan kita sudah siap. Kita main full team, tidak ada yang cedera dan akumulasi, kita sudah tak sabar besok,” pungkas Robert.

Persib kembali bisa menurunkan Esteban Vizcara yang absen di pertandingan melawan Persija jakarta karena akumulasi kartu kuning.

Berikut 22 pemain Persib untuk menghadapi Kalteng Putra FC di Stadion Tuah Pahoe, Jumat 1 November 2019

Dhika Bayangkara

I Made Wirawan

M. Aqil Savik

Indra Mustafa

Abdul Aziz Lutfi

Nick Kuipers

Zalnando

Supardi Nasir

Ardi Idrus

Henhen Herdiana

Kim Jeffrey Kurniawan

Erwin Ramdani

Dedi Kusnandar

Achmad Jufriyanto

Hariono

Omid Nazari

Esteban Vizcarra

Frets Butuan

Febri Hariyadi

Ghozali Muharam Siregar

Kevin van Kippersluis

Ezechiel N’Douassel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here