Jamu PSIS di SJH, Bobotoh Diminta Lebih Santun

0
14

Bandung, MediaGaruda – Persib Bandung akan kembali berlaga di depan publiknya Stadion Si Jalak Harupat, ketika menjamu PSIS Semarang, Rabu (6/11/19) mendatang, dalam Lanjutan Liga 1 2019 pekan ke-27.Budi Bram Rachman yakin Bobotoh akan membirukan setiap sudut stadion milik Pemerintah Kabupaten Bandung itu lantaran kerinduan Bobotoh untuk mendukung langsung Persib di kandangnya.

Budi Bram Rachman yakin Bobotoh akan membirukan setiap sudut stadion milik Pemerintah Kabupaten Bandung itu lantaran kerinduan Bobotoh untuk mendukung langsung Persib di kandangnya.

Seperti diketahui, Supardi Nasir Cs harus terusir dari Bandung di dua pertandingan kandang sebelumnya menjamu Persebaya Surabaya dan Persija Jakarta.

Dua kemenangan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, itu menurut Bram akan membangkitkan gairah Bobotoh untuk mendukung Persib.

“Ya kalau harapan kami Bobotoh bisa kembali nyetadion, bisa kembali membirukan ya. Tren positif ini tentu bakal disambut positif Bobotoh, dan kami akan terus berkoordinasi dengan pihak Kepolisian,” kata General Coordinator pertandingan Persib itu, Rabu (30/10/19) sore.

Lebih lanjut, Bram menghimbau kepada Bobotoh untuk bisa menjaga keamanan dan ketertiban selama pertandingan berlangsung.

“Karena mungkin beberapa pekan lalu juga pertandingan sempat penuh, dan alhamdulillah tak terjadi apa-apa.

“Mungkin Bobotoh juga akan lebih santun, tertib, dan lebih paham dengan situasi kondisi Jawa Barat, khususnya di stadion seperti apa,” paparnya.

Panpel sendiri rencananya akan menjual tiket Persib vs PSIS mulai, Kamis (31/10/19) besok.

“Kami tidak akan menjual tiket lebih dari 25 ribu, mungkin mulai (dijual) besok,” ucap Bram.

Polres Bandung Beri Lampu Hijau

General Coordinator Panpel Persib, Budi Bram Rachman mengatakan pihaknya telah mengajukan permohonan rekomendasi pertandingan ke Polres Bandung, dan Polda Jabar.

“Kami kan sudah mengajukan surat permohonan rekomendasi pertandingan Persib lawan PSIS, di Jalak Harupat. Kami sudah ajukan ke Polres Bandung, bahwa intinya mendapat respon positif,” ujar Bram, Rabu (30/10/19) sore, di Kantor Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung.

Bram menambahkan, jajaran kepolisian telah mempersilahkan Maung Bandung berlaga kembali di kandangnya lantaran situasi keamanan di Bandung sudah kembali kondusif usai pemilihan serentak Kepala Desa.

“Polres Bandung tidak (masalah) karena situasinya juga sudah enak, sudah kondusif. Kami dipersilahkan untuk menggelar pertandinan,” imbuhnya.

“Kami juga ingin mengucapkan terima kasih untuk Polres Bandung, dan Polda Jabar yang bisa mengizinkan kembali Persib main di Jalak Harupat,” tutup Bram. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here