Suhermin : Mulai Malam Ini, Siapapun Tidak Boleh Bertindak Semena-Mena Kepada Para HonorerĀ 

BEKASI, MediaGaruda.Co.Id – Ketua Koordinator Daerah (Korda) Front Pembela Honorer Indonesia (FPHI) Kabupaten Bekasi, Suhermin, kepada MediaGaruda.Co.Id menyatakan bahwa dengan terbitnya SK Penugasan bagi anggotanya yang berjumlah 9.068 orang se Kabupaten Bekasi dan diserahkan secara simbolis pada Selasa (8/10/2019) malam ini.

Maka para Kepala Sekolah Dasar (SD) Negeri dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri se Kabupaten Bekasi, tidak boleh bertindak semena-mena terhadap para honorer.

“Termasuk melakukan pemecatan terhadap para honorer anggotanya yang berjumlah 9.068 orang, sebab Para Honorer tersebut telah mendapat SK Penugasan dari Bupati Bekasi,”kata Suhermin.

SK Penugasan yang diserahkan kepada tiga orang honorer anggota FPHI pada malam ini, adalah sebagai bukti keberadaan para honorer itu, telah diakui keberadaannya oleh Pemerintah Kabupaten Bekasi.

“Karena itulah mulai malam ini, berbagai tekanan kepada para honorer anggota FPHI yang berjumlah 9.068 orang mulai malam ini harus dihentikan dan jika masih berlangsung, maka FPHI sebagai wadah bernaung para honorer akan mengambil langkah hukum, dengan membawah bukti-bukti yang ada,”kata Suhermin.

Hal tersebut perlu disampaikan agar berbagai tekanan yang selama ini diduga dilakukan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab, dalam rangka menjegal perjuangan para honorer maka mulai malam ini harus dihentikan.

“Kepada oknum-oknum yang melakukan penulisan di media sosial yang diduga merugikan nama baik para honorer anggota FPHI Kabupaten Bekasi, juga akan terus diamati. Dan diperhatikan betul, demi menjaga nama baik organisasi FPHI yang selama ini berjuang secara tulus dan bertanggung jawab untuk perbaikan nasib para honorer. Termasuk memperjuangkan terbitnya SK Penugasan dari Bupati Bekasi Bapak H.Eka Sukria Atmaja,SH yang diserahkan secara simbolis kepada tiga orang anggota FPHI malam ini,”ungkap Suhermin.

Sementara itu, Pembina FPHI Korda kabupaten Bekasi Rahmatullah M.Pd ditempat terpisah berharap, seluruh anggota FPHI Korda kabupaten Bekasi, yang berjumlah 9.068 orang diharapkan bersyukur pada Allah SWT atas rahmat dan karunianya mulai diserahkannya cuplikan SK Penugasan malam ini. Karena kebijaksanaan Bapak Bupati Bekasi H. Eka Sukria Atmaja,SH malam ini berliau bersedia menyerahkan secara simbolis kepada 3 orang perwakilan anggota FPHI yang berjumlah 9.068 orang.

“Para honorer anggota FPHI Kabupaten Bekasi selanjutnya harus bekerja lebih tekun, lebih baik lagi, karena dengan terbitnya SK Penugasan secara simbolis malam ini.

“Maka hak-hak kawan honorer untuk menempuh jenjang karir di Pemerintah Kabupaten Bekasi dan Pemerintah Nasional Indonesia, insyaallah kedepannya terbuka lebar,”kata Rahmatullah. (Red)

Media Garuda | Tajam, Inspiratif & Terpercaya

Redaksi

Portal Berita Online MediaGaruda.Co.Id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *