“Malam Ini” 3 Orang Honorer Dapat SK Penugasan Secara Simbolis dari Bupati Bekasi

BEKASI, MediaGaruda.Co.Id – Pertemuan maraton antara pengurus Koordinator Daerah (Korda) . Pimpinan Suhermin dengan perwakilan Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Bekasi yang berlangsung di Polresta Kabupaten Bekasi pada Selasa 8 Oktober 2019 sejak pukul 13.00wib siang tadi.

Dilanjutkan rapat lanjutan dengan Bupati Bekasi H. Eka Supria Atmaja,SH dirumah pribadi di Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi sampai sekitar pukul 18.00wib petang tadi.

Akhirnya berbuah manis, setelah Bupati Bekasi H.Eka Supria Atmaja,SH dengan sikapnya yang sangat bijaksana bersedia mengabulkan tuntutan FPHI Kabupaten Bekasi. Dengan menerbitkan petikan SK Penugasan kepada tiga orang perwakilan anggota FPHI secara simbolis. Sebagai bukti pengakuan legalitas bagi para honorer bekerja dan mengajar ditempatnya sekolah negeri masing-masing.

Perjuangan yang dilakukan FPHI Kabupaten Bekasi pada malam ini, adalah sebagai awal untuk penerbitan cuplikan surat penugasan kepada 9.068 orang honorer anggota FPHI Kabupaten Bekasi yang berjuang selama ini.

Dengan terbitnya 3 cuplikan SK Penugasan yang diserahkan Bupati Bekasi pada malam ini. Maka secara otomatis rencana aksi demo FPHI pada Rabu tanggal 9 Oktober 2019 besok pagi dibatalkan, karena tuntutan FPHI telah dikabulkan oleh Bupati Bekasi H.Eka Supria Atmaja,SH.

Ketua FPHI Kab Bekasi Suhermin seusai menemani anggotanya menerima SK Penugasan secara simbolis dari Bupati Bekasi H.Eka Sukria Atmaja SH, pada malam ini mengucapkan terima kasih.

“Dan mengumumkan bahwa dengan terbitnya SK Penugasan malam ini, maka rencana aksi demo FPHI di Pemkab Bekasi hari Rabu 9 Oktober 2019 besok pagi secara otomatis dibatalkan,”kata Suhermin.

Selanjutnya kepada 9.068 orang anggota FPHI di seluruh Kab Bekasi, pada Rabu 9 Oktober 2019 besok pagi harus menjalankan tugasnya sebagai guru honorer dan tenaga kependidikan pada proses belajar mengajar berjalan seperti biasa.

Sedangkan Bupati Bekasi H.Eka Sukria Atmaja,SH kepada MediaGaruda.co.id berharap seluruh anggota FPHI Kabupaten Bekasi agar dapat terus mengabdikan diri pada dunia pendidikan Kabupaten Bekasi. Kedepannya agar lebih baik lagi, semua guru dan tenaga kependidikan Kabupaten Bekasi, semuanya harus menjadi contoh di tengah-tengah masyarakat.

“Anak didik di Kabupaten Bekasi bisa menjadi anak-anak yang sholeh dan sholeha. Disamping itu juga untuk mencetak anak didik yang berkarakter, dan mencetak generasi muda yang cinta tanah air, cinta NKRI, serta setia kepada Pancasila dan UUD 1945,”pesan Bupati Bekasi H Eka Sukria Atmaja,SH.

Tampak hadir pada saat penyerahan SK Penugasan kepada para honorer malam ini, Kadisdik Kabupaten Bekasi Carwinda dan Kabid Dikdas Heri Herlangga dan seluruh pengurus FPHI Kabupaten Bekasi dan Koordinator FPHI dari 23 Kecamatan se-Kabupaten Bekasi.

(Red).

Media Garuda | Tajam, Inspiratif & Terpercaya

Redaksi

Portal Berita Online MediaGaruda.Co.Id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *