Ibu Iriana Beli Batik untuk Cucu di Pasar Beringharjo

DIY, MediaGaruda.Co.Id – Ibu Negara Iriana Joko Widodo mengawali kegiatan kerjanya di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta dengan mengunjungi Pasar Beringharjo, Jumat, 6 September 2019. Ibu Iriana datang bersama Ibu Mufidah Jusuf Kalla dan sejumlah istri menteri yang tergabung dalam Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Kerja (OASE KK).

Setibanya di Pasar Beringharjo sekitar pukul 08.45 WIB, Ibu Iriana disambut pedagang dan pengunjung pasar dengan antusias. Ibu Iriana langsung menuju salah satu kios di pinggir jalan Malioboro dan membeli kaos untuk kedua cucunya, Jan Ethes Srinarendra dan Sedah Mirah.

Ibu Iriana kemudian masuk ke dalam area pasar yang menjual batik di lantai pertama. Di salah satu kios di los 4 Pasar Beringharjo, Ibu Iriana membeli dua blus bermotif parang dan satu blus bermotif kawung.

Tak berhenti di situ, Ibu Iriana kemudian menelusuri kios-kios batik yang berada di los 3. Di satu kios, Ibu Iriana membeli gamis bermotif kawung dan sogan.

Setelah sekitar satu jam berkeliling pasar dan menyapa masyarakat, Ibu Iriana dan rombongan meninggalkan pasar terbesar di Yogyakarta itu. (MG 06)

Media Garuda | Tajam, Inspiratif & Terpercaya

Add Friend

Ayo Komentar

Artikel Lainnya :

  1. Ingatkan Kepala Daerah, Jokowi : Jangan Ada yang Main Uang Apalagi APBD
  2. Jokowi: Pemerintah Terus Berupaya Tingkatkan Kesejahteraan Rakyat dan Tuntaskan Kemiskinan
  3. Istiqhosah Ponpes Tafidzul Qur’an Al As’adiyah Do’akan Keselamatan Bangsa Indonesia
  4. Hanif Dhakiri Sampaikan Berbagai Keberhasilan Presiden Jokowi
  5. Survei SMRC : PDI P 21,7 Persen, Gerindra 9,3 Persen dan Golkar 9,0 Persen
<