Wakil Walikota Bekasi Tri Adhianto tutup acara Kegiatan MTQ 2019

BEKASI, MediaGaruda.Co.Id –  Wakil Walikota Tri Adhianto beserta Sekretaris Daerah Kota Bekasi, para Kepala Perangkat daerah Pemerintah Kota Bekasi, Kantor Kementrian Agama Kota Bekasi dan Dewan Hakim menutup kegiatan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) 2019 tingkat Kota Bekasi bertempat di halaman Kantor Kelurahan Harapan Mulia Kecamatan Medan Satria Kota Bekasi, Jum’at (6/9/2019).

Wawali Tri Adhianto menutup acara tersebut sekaligus memberikan tropy kepada para pemenang MTQ 2019.

Dalam kegiatannya, Wawali memberikan sambutan kepada para peserta dan masyarakat yang turut hadir pada acara MTQ. Dalam sambutannya, Wawali menilai kegiatan ini yang terus makin berkembang dibandingkan pada tahun sebelumnya. Wawali sangat senang dengan peserta yang hampir seluruhnya orang Bekasi.

Wawali mengatakan MTQ yang dilaksanakan pada tanggal 3-6 September 2019 ini telah menyubuhkan kehidupan spritual dan nuansa budaya keagaman yang islami.

“Saya berharap MTQ ke – 21 yang kita laksanakan dapat menjadi acuan untuk masa – masa yang akan datang. Karna dari hakekat kegiatan ini mampu memahami isi kandungan Al – Qur’an” pungkas Wawali

Tentunya Wawali mengucapkan kepada pemenang MTQ ke 21 ini yang telah berhasil menjadi juara umum dari Kegiatan MTQ ke 21.

Dan selamat kepada Kecamatan Pondok Gede yang berhasil menjadi juara umum di MTQ ke 21 tahun 2019 dengan perolehan Skor 54. (Humas/MG 06)

Media Garuda | Tajam, Inspiratif & Terpercaya

Add Friend

Ayo Komentar

Artikel Lainnya :

  1. Gianyar Bali, Puluhan Toko Modern tak Berizin Jadi Sorotan Bupati
  2. IBD Expo Kembali Digelar, Usung Tema Sinergi Indonesia Hebat
  3. Presiden Jokowi Tegaskan Semangat Berdikari Jadi Dasar Membangun Indonesia dari Pinggiran
  4. KPU Jabar Tunggu Jumlah PPK
  5. Presiden Jokowi Beri Penjelasan Soal Politik dan Agama
<