Musnik XIII PUK SP KEP SPSI PT.Brigestobe, Untuk Mewujudkan Kesejahteraan Pekerja yang Bermartabat

BEKASI, MediaGaruda.Co.Id – Musyawarah Unit Kerja (MUSNIK) PUK SPSI PT.Bridgestone Tire Indonesia Bekasi, yang berlangsung di Graha Wulan Sari, di Jalan Kemakmuran, Marga Jaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Sabtu (30/8/2019) hari ini.

Mengambil thema “Dengan Musnik ke XIII, Kita wujudkan Musik PUK SP KEP SPSI PT.Brigestobe Tire Indonesia Bekasi, yang kuat, mandiri, setara dan profesional untuk memperjuangkan terwujudkan kesejahteraan pekerja dan keluarganya yang sejahtera dan bermartabat,”.

Kegiatan MUSIK dibuka oleh Ketua Umum SP KEP SPSI R.Abdullah, yang juga Ketua DPC K-SPSI Bekasi dan Ketua PC SP KEP SPSI Kota dan Kabupaten Bekasi.

R Abdullah dalam amanatnya menjelaskan tentang misi SP KEP SPSI yaitu mewujudkan kehidupan pekerja Indonesia dan keluarganya yang adil, sejahtera, dan bermartabat serta terciptanya hubungan industrial yang harmonis, dinamis dan bekeadilan dengan cara :
1. Mencerdaskan kehidupan pekerja Indonesia
2. Menghapuskan penindasan terhadap kehidupan pekerja Indonesia,
3. Memperjuangkan, melindungi, membela hak-hak dan kepentingan pekerja Indonesia

Selain itu juga dijelaskan tentang perlunya terus menerus ditingkatkan SDM buruh Indonesia dalam rangka menghadapi globalisasi dan pasar bebas.

Serta sikap SP KEP SPSI yang menyatakan menolak revisi UU Ketenagakerjaan 2003 tentang Ketenagakerjaan.

Pada pembukaan Musnik tadi, tampak hadir dari pihak management PT.Brigestobe Tire Indonesia Bekasi, yang diwakili oleh Mohamad Purwono sebagai HR.GA.Legal Manager PT. Bridgestone. Sedangkan pihak Disnaker Kota Bekasi, Tb Imam.

Sampai berita ini diturunkan kegiatan MUSNIK masih berlangsung, dengan agenda pertanggung jawaban kepengurusan PUK SP KEP SPSI PT.Brigestobe Tire Indonesia Bekasi, periode 2016-2019.

Dan diperkirakan ada dua orang kadidat calon Ketua PUK SP KEP SPSI PT. PT.Brigestobe Tire Indonesia Bekasi periode 2019-2022. Yaitu Bung Lukman atau Bung Lay yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua I, PUK SP KEP SPSI PT. PT.Brigestone Tire Indonesia Bekasi periode 2013-2016 melawan, imcumbent Bung Zen Muntowali Ketua PUK SP KEP SPSI PT.Brigestone Tire Indonesia Bekasi periode 2016-2019. (MG 06)

Media Garuda | Tajam, Inspiratif & Terpercaya

Add Friend

Ayo Komentar

Artikel Lainnya :

  1. Presiden Ajak Pimpinan Pondok Pesantren Terus Bangun Persatuan dan Persaudaraan
  2. Realisasi Impor Cangkul Hanya 5,7 Persen dari Total Kebutuhan
  3. Warga Jakarta Bisa Pantau Langsung Laporan di Aplikasi Qlue
  4. Hadapi Perubahan, Masyarakat Harus Sadar Perannya
  5. Teknologi e-Commerce Kunci Perluas Pemasaran
<