Bung Lukman (Bung Lay) Kadidat Ketua PUK SP KEP SPSI PT.Bridgestone Bekasi 2019-2022

BEKASI, MediaGaruda.Co.Id – Teka teki siapakah kadidat yang akan maju sebagai kadidat calon Ketua Pengurus Unit Kerja SP Kimia Energi Pertambangan (SP KEP) SPSI PT.Bridgestone Bekasi, melawan imcumbent Bung Zein Muntowali pada Musyawarah Unit Kerja (MUSNIK) PUK SPSI PT.Bridgestone Bekasi di Graha Wulan Sari, di Jalan Kemakmuran, Marga Jaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Sabtu (30/8/2019) hari ini.

Terjawab sudah setelah Bung Lukman atau yang biasa dipanggil Bung Lay, secara terbuka menyatakan maju sebagai calon Ketua dan datanya juga sudah sampai di meja Redaksi MediaGaruda.co.id. Bung Lukman atau Bung Lay, dia berasal dari PUK B1 Bekasi Plant PT.Brigestone dan sudah dua periode duduk dalam kepengurusan PUK lama, yaitu sebagai Wakil Sekretaris dan Wakil Ketua I.

Pada saat ini Bung Lukman atau Bung Lay,  juga sedang dan masih menjabat sebagai Panglima Koordinator Cabang (PANGKORCAB) Satuan Tugas BRIGADE, Dewan Pimpinan Cabang, Konfederasi-SPSI, (DPC K-SPSI) Kota Bekasi.

Kegiatan Pembukaan dan MUSNIK SP KEP SPSI PT.Bridgestone Bekasi, sampai saat ini sedang berlangsung. Dengan agenda meminta pertanggung jawaban kepengurusan PUK lama, merencanakan program kerja PUK baru dan memilik Ketua PUK SP KEP SPSI PT.Brigestone periode 2019-2022.

 

PROFIL : Bung Lukman atau Bung Lay

Bung Lukman atau Bung Lay ini saat kepengurusan lama periode 2013-2016 yang diketuai oleh Bung Zein Muntowali menjabat sebagai Wakil Ketua I, PUK SP KEP SPSI PT.Brigestone.

Profil Bung Lukman atau Bung Lay ini, juga pernah pengalaman duduk menjadi pengurus PUK SP KEP SPSI PT.Brigestone selama 2 periode sejak tahun 2010 lalu, dengan jabatan Wakil Sekretaris 2010-2013 dan Wakil Ketua I Periode 2013-2016 lalu. Dan saat ini juga masih menjabat sebagai Panglima Koordinator Cabang (PANGKORCAB) Satuan Tugas BRIGADE, Dewan Pimpinan Cabang, Konfederasi-SPSI, (DPC K-SPSI) Kota Bekasi.

Visi dan Misi maju menjadi Ketua PUK DP KEP SPSI PT.Brigestone, karena dia ingin mengutamakan pendidikan kepada anggotanya, agar bisa mandiri dan profesional.

“Serta lebih baik pulang na dari pada gagal di meja perundingan,”kata Bung Lukman. (MG 06).

Media Garuda | Tajam, Inspiratif & Terpercaya

Add Friend

Ayo Komentar

Artikel Lainnya :

  1. Densus 88 Lumpuhkan 4 Terduga Teroris dalam Kontak Senjata di Jatiluhur
  2. Penjelasan Jasa Marga Mengenai Berita Hoax Struk Bukti Transaksi Tol
  3. Majalengka, Karnaval Wakare Di Kampung Wates
  4. Arus Mudik di Garut Lebih Banyak Kendaraan Roda Dua
  5. Tito Karnavian Tandatangani MoU Pengawasan Dana Desa
<