Semarak Warga Perumahan Narogong Memperingati HUT RI ke 74

BEKASI, MediaGaruda.Co.Id – Warga RW. 13, Perumahan BTN Taman Narogong Indah, Bojong Rawalumbu, Rawalumbu, Kota Bekasi sejak Sabtu tanggal 17 Agustus 2019 pukul 07.00wib pagi ini, memperingati HUT RI ke 74. Mereka, terutama kaum ibunya, tampak bersemangat , mempersiapkan diri ikut memperingati HUT RI ke 74. Salah satu kegiatannya dengan menggelar senam pagi yang diikuti ratusan warga RW 13 Perumahan BTN Narogong.

Ny. Novita istri Ketua RW.13 kepada MediaGaruda.Co.Id menyatakan acara ini dilaksanakan untuk menjaga api semangat para pejuang 1945. Agar terus menyala-nya dan tak pernah padam ditengah-tengah masyarakat. Caranya tentu kami, mesti melibatkan seluruh warga RW 13 dalam memperingati HUT RI ke 74 hari ini. Dan untuk menggelar acara ini, kami bekerja sama, dengan sebuah Supermarket yang selama ini membuka usaha di wilayah RW 13 Perumahan BTN Narogong.

Kami berharap dengan kegiatan ini, rasa nasionalisme cinta NKRI, terus mengakar dihati seluruh warga masyarakat.

“Kami ingin warga masyarakat dalam memperingati HUT ke 74 hari ini, seluruhnya mendukung dan terlibat., serta bersemangat memperingati HUT RI ke 74. Demi menjaga kemerdekaan Indonesia agar terus lestari dan jaya, sebagai bukti masyarakat, sangat cinta NKRI, PANCASILA, UUD 1945 dan Bhineka Tunggal Ika. Sebagai warisan luhur dari para pejuang revolusi 1945,…Merdeka…,”kata Ibu Novita, dengan penuh semangat Sabtu (17/8/2019) pagi ini.

Setelah kegiatan senam pagi ini, kata Ny.Novita acara “Semarak HUT RI ke 74 Warga Perum BTN Narogong bersama Indomart,” akan dilanjutkan dengan lomba menghiasi donat, Smart Sopping sampai sore.

Sementara itu, Supervisor Indomart BTN Perumahan, Nur Hasanah mengaku bahagia bisa bersama-sama warga sekitar ikut memperingati HUT ke 74 dari pagi sampai, sore hari ini.

“Agar lebih semarak hari ini seluruh pegawai Indomart Perum BTN Narogong juga menggunakan baju tradisional dan menghiasi balon warna Merah Putih.

“Sebagai bukti keluarga besar Indomart juga sama dengan warga sekitar, sangat cinta NKRI, PANCASILA, UUD 1945 dan Bhineka Tunggal Ika,”kata  Nur Hasanah. (MG 06)

 

Media Garuda | Tajam, Inspiratif & Terpercaya

Add Friend

Ayo Komentar

Artikel Lainnya :

  1. Janji Gubernur Aher yang Belum Terealisasi Akan di Bahas
  2. Ungkapan Presiden RI, Joko Widodo Yang Sangat Mencengangkan Soal Anugerah Tuhan, Sumber Daya Alam
  3. Cegah Peredaran Uang Palsu, BI Gelar Sosialisasi Metode 3D
  4. AHY dan Ibas Silaturahim dengan Presiden Joko Widodo
  5. Agun : Pemeriksaan KPK Ada yang Menyatakan Sewenang Wenang, Ada…..
<