SMP dan SD Islam Terpadu Widya Duta Bekasi Utara, Qurban 1 Sapi, 3 Ekor Kambing

BEKASI, MediaGaruda.Co.Id – Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Dasar (SD) Islam Terpadu, Widya Duta (WIDUT) yang berlokasi di Perum Alinda Blok 1 A, No.2 – 6, Kali Abang Tengah, Bekasi Utara, Kota Bekasi melaksanakan Qurban 1 Sapi, 3 Ekor Kambing, pada hari pertama Tasrik, Senin (12/9) pagi ini.

Kegiatan pemotongan hewan Qurban ini, bertindak sebagai Promotor Kepala Sekolah SMP Islam Terpadu Widya Duta Ustadz Siswo S.Ag dan Kepada Sekolah Dasar (SD) Islam Terpadu Widya Duta Ny.H.Tasimin.SE.MPd dibantu oleh kesiswaan Yasmi S.Pd dan Umi.SPdI serta para dewan guru.

Kepala Sekolah SMP Islam Terpadu Widya Duta Ustadz Siswo S.Ag kepada MediaGaruda.Co.Id menyatakan bahwa kegiatan Qorban ini sebagai bentuk rasa empati para dhuafa yang bersifat sosial.

Hal itu ditanamkan pada peserta didiknya untuk membentuk karakter akhlaq yang mulia, dan kebersamaan yang dilakukan setiap tahun.

Kepsek Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Dasar (SD) Islam Terpadu, Widya Duta mengucapkan banyak terima kasih kepada mitra kami, para orang tua siswa yang telah ikut serta berpartisipasi dalam kegiatan Qorban ini.

“Semoga dampak positif kegiatan ini dapat dirasakan oleh para Mustaqid dan para dhuafa disekitar lingkungan sekolah Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Dasar (SD) Islam Terpadu, Widya Duta, Bekasi Utara, Kota Bekasi,”kata Ustadz Siswo.SAg. (MG.06).

Media Garuda | Tajam, Inspiratif & Terpercaya

Add Friend

Ayo Komentar

Artikel Lainnya :

  1. Kominfo Kembali Surati Facebook Soal Kebocoran Data Pelanggan
  2. Inilah Nomor Call Center, Bagi Warga Kota Bekasi
  3. Harmonisasi RUU Migas Akan Integrasikan Berbagai Pendapat
  4. KLHK Lepas 25 Jenis Primata Paling Terancam Di Dunia
  5. Ditangkap Polisi Soal Paham Anti-Cina, Ini Penjelasan Ki Gendeng
<