Mainteater mempersembahkan Kolaborasi Mainteater Bandung-Melbourne HADES FADING (HADES MEMUDAR)

0
113

BANDUNG, MediaGaruda.Co.Id – Sebuah pertunjukan vokal dan visual mitologi pasca apokaliptik akan digelar pada Rabu tanggal 28 Agustus 2019 sampai sampai Jumat, tanggal 30 Agustus 2019. Mulai Pukul 19:30wib di Amphiteater NuArt Sculpture Park, yang berlokasi di Jalan Setraduta Raya Block L 6, Ciwaruga, Bandung, Jawa barat.

Hades Memudar berkisah tentang situasi pasca-apokaliptik yang berlatar mitos dunia Hades. Sebuah kisah yang membayangkan kembali kerajaan Hades Yunani Kuno sebagai sisa terakhir imajinasi manusia yang memudar tanpa ada manusia yang mempercayai. Hades Memudar merefleksikan ingatan, media, kepercayaan, dan potensi bencana yang mengintai manusia.

Pertunjukan vokal dan visual mitologi pasca apokaliptik ini mementaskan karya Penulis/sutradara : Sandra Fiona Long. Dengan aktor : Heliana Sinaga, Godi Suwarna, Wawan Sofwan, Rinrin Candraresmi .

Dengan penerjemah : Safrina Noorman,  Penata Musik : Ria Soemardjo, Pemusik Sisca Guzheng Harp, Penata Artistik : Deden Jalaludin Bulqini & Emily Barrie, Penata Lampu : Aji Sangiaji , Manajer Panggung : Dasep Sumardjani ,Teknisi Bunyi : Pin Rada

Produser : Sahlan Mujtaba, Osi Prisepti, Kath Papas, Staf Produksi : Maudy Widitya , Desain Grafis : Dita Rosmaritasari dan Dokumentasi : Musa Saiq & Kolega

Tiket : Rp. 100.000 (umum), Rp. 50.000 (mahasiswa/pelajar).

(Red)

Ayo Komentar