Aiptu Ramli, Terpilih Sebagai Ketua RW 09 Perumahan Griya Mustikasari

BEKASI, MediaGaruda.Co.Id – Kegiatan Pemilihan Ketua RW 09 Perumahan Griya Mustikasari pada Minggu tanggal 28 Juli 2019 dimulai sekitar pukul 07.30wib selesai sekitar pukul 13.00wib siang ini.

Dua kadidat calon Ketua RW 09 Perumahan Griya Mustikasari yaitu calon nomor 1, namanya : Muhadi, SE dan calon nomor 2 namanya : Aiptu Ramli, dipilih warga setempat secara langsung dan demokratis, dengan cara mencoblos. Sementara itu, hasil perhitungan suara yang didapatkan dari dua kadidat adalah, calon nomor 1 Muhadi,SE mendapatkan dukungan 146 suara warga, sedangkan calon nomor 2 Aiptu Ramli, mendapatkan dukungan 195 suara warga. Dengan tingkat pertisipasi pemilih 75 persen.

Dengan lancarnya Pemilihan Ketua RW 09 Perumahan Griya Mustikasari, Lurah Mustikasari, Deden Y Septiana,SE MM merasa bangga dan bersyukur. Dan dia juga mengucapkan terima kasih atas kekompakan warga Perumahan Griya Mustikasari dalam melaksanakan hajad demokrasi pemilihan Ketua RW.09 hari ini.

Dengan terpilihnya Pak Aiptu Ramli sebagai Ketua RW 09 Perumahan Griya Mustikasari yang baru, yang dipilih secara langsung, umum, terbuka dan demokratis pada hari ini, harus disyukuri oleh seluruh warganya.

“Selanjutnya kita dukung Pak Aiptu Ramli sebagai Ketua RW 09 yang baru, agar beliau nanti bersama para pengurus RW-09 yang baru, dapat menjalankan seluruh tugasnya dengan baik, demi kemajuan seluruh warga Perumahan Griya Mustikasari,”kata  Lurah Mustikasari Deden Y Septiana,SE MM.

Sementara itu, Aiptu Ramli sesaat setelah terpilih sebagai Ketua RW 09 Perumahan Griya Mustikasari, didepan para warga dan tokoh agama setempat Ustadz Ali Yusron Nasution, menyatakan ucapan terima kasih atas kepercayaan warga Perumahan Griya Mustikasari kepada dirinya menjadi Ketua RW 09.

Sebagai Ketua RW 09 yang baru terpilih dan belum berpengalaman, dia juga mohon dukungan, serta bimbingan dari seluruh warga terutama, bimbingan dari para sesepuh dan senior di Perumahan Griya Mustikasari, serta dari para pengurus RT. dari mulai RT.001 sampai RT.006 Perumahan Griya Mustikasari.

“Jika ada kekeliruan dalam memimpin RW 09 nanti, kami bersama pengurus RW 09 yang baru, tentu juga mohon diingatkan, demi kemajuan pembangunan Perumahan kita. Serta agar Perumahan kita ini, bisa menjadi tempat hunian yang nyaman dan menyenangkan bagi seluruh warganya,”ungkap Aiptu Ramli.

(MG 06)

 

Serta agar warga berpartisipasi mencoblos salah satu

Media Garuda | Tajam, Inspiratif & Terpercaya

Redaksi

Portal Berita Online MediaGaruda.Co.Id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *