Bermusik di depan Mapolres Bekasi, Sukseskan Wilayah Birokrasi Bebas Melayani (WBBM)

BEKASI, MediaGaruda.Co.Id – Berbagai upaya dilakukan oleh Pimpinan Polres Metro Bekasi, dalam mendekatkan anggotanya dengan warga masyarakat.

Terutama dalam rangka program Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), dimana Polres Metro Bekasi Kota mencoba melakukan berbagai inovasi untuk menarik para pengunjung. Anggota Polres Metro Bekasi membentuk grup Band untuk bermusik di depan Mapolrestro Bekasi Kota, Sabtu (20/07).

“Musik yang diadakan Polres ini supaya masyarakat merasa terhibur dan tidak jenuh ketika menunggu antrian pelayanan baik SIM atau SKCK,” kata Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol. Erna Ruswing Andari kepada media.

Formasi band yang digawangi oleh anggota Polres Metro Bekasi tersebut menghibur para pengunjung Polrestro Bekasi kota yang hendak mengurus SKCK dan SIM. Mereka bermain musik mulai pukul 20 : 00 Wib hingga 22 : 00Wib.

Seperti diketahui, Polres Metro Bekasi kota melayani pembuatan SKCK dan SIM selama 24 jam. Selain itu, pendaftaran secara online disiapkan juga oleh Polres Metro Bekasi kota. Dengan hadirnya live musik yang diadakan Polres Metro Bekasi kota tersebut, suasana pelayanan di Polrestro semakin ramai. (MG 06)

Media Garuda | Tajam, Inspiratif & Terpercaya

Add Friend

Ayo Komentar

Artikel Lainnya :

  1. Kecamatan Pondok Melati Giliran Dikujungi Walikota Bekasi
  2. OTT KPK di Kemendes Terkait Status WTP
  3. Presiden Jokowi: Baru 770 Ribu Bidang Tanah di Kalsel Yang Bersertifikat
  4. Universitas Islam As-Syafi’iyah Siap Cetak Lulusan Berkualitas
  5. Menlu Retno Bahas Isu Rakhine State di Naypyidaw, Myanmar
<