DriverLegend Indonesia sambut Launching Nasional Cyberjek

JAKARTA, MediaGaruda.Co.Id – Tranportasi online saat ini sudah menjadi kebutuhan masyarakat perkotaan dalam membantu aktivitas harian yang telah menjadi alternatif selain angkutan massal bus kota, angkot atau kereta. Setelah melakukan persiapan selama 2 tahun lebih, Profesor Ricky Wee atau akrab di sapa Prof Ricky, membesut aplikasi Cyberjek dan rencananya akan launching bulan Agustus 2019.

“Bahwa dengan hadirnya Cyber Jek online ini bertujuan untuk membantu perekonomian dan ketahanan keluarga khususnya mitra Cyber Jek” ungkap Prof Ricky di kantor pusat PT Margonda Transportasi Nusantara yang menjadi payung dari Cyberjek.

“Cyberjek memiliki konsep yang berbeda dari aplikasi yang sudah ada, di Cyberjek lebih menguntungkan mitra pengemudi karena menganut sistem koperasi di mana setiap mitra adalah anggota koperasi dan membantu untuk membuka usaha agar ada peningkatan penghasilan setiap anggotanya.

“Untuk tarif Cyberjek mengikuti peraturan pemerintah 2000 / km tanpa potongan dan selain itu kita juga akan membantu pendidikan anak-anak agar tetap bisa bersekolah, jaminan kesehatan apabila ada keluarga mitra kita ada yang sakit, memberikan perlindungan berupa Asuransi, dana pensiun dan yang lebih membuat semangat para mitra adalah pihak perusahaan memberikan kesempatan pada mitra untuk pergi Umroh atau naik haji.” Tambah Prof Ricky

Menyambung dengan Prof Ricky Komunitas Driver Legend (DL) mengapresiasi & menyambut baik kehadiran Cyberjek sebagai salah satu alternatif bagi para driver ojek online Indonesia dalam menambah penghasilannya.

DriverLegend (DL) yg merupakan wadah para tokoh & pemimpin-pemimpin ojek online nasional menyampaikan seluruh komponen pegiat profesi ojek online sangat antusias & menyambut baik kehadiran Cyberjek, yang akan launching pada bulan Agustus mendatang dalam belantika profesi berbasis start up/online ini.

Ditemui di salah satu basecamp Mardiana Sekjen DriverLegend mengutarakan “Cyberjek memiliki konsep yg berbeda dari para Aplikator yg telah ada. Dalam hal ini Cyberjek lebih berbasis Koperasi, yg dalam garis besar platformnya adalah untuk kesejahteraan para anggotanya”

“Cyberjek hadir sebagai salah satu alternatif bagi para driver Ojol utk menambah penghasilan mereka dengan segala fasilitas dan kemudahan sebagai anggota Koperasi” tutur Agun Marguna, Administrator DriverLegend.

Di hubungi di tempat terpisah, Lutfi Pramudya Iskandar Ichwan, selaku konseptor DriverLegend menambahkan “Konsep Cyberjek lebih mengedepankan ekonomi kerakyatan yg lebih berpihak kepada rakyat Indonesia, yg dalam hal ini sangat sesuai dengan konsep pengembangan Digital Economy yg digagas Presiden RI, Bpk Joko Widodo”

Demikian tingginya minat & besarnya antusiasme para pegiat profesi berbasis aplikasi ini pada kehadiran Cyberjek yg diharapkan mampu memberikan penghasilan yg lebih baik lagi bagi para driver Ojol Indonesia. (Sultan Ardy/MG 06)

Media Garuda | Tajam, Inspiratif & Terpercaya

Add Friend

Ayo Komentar

Artikel Lainnya :

  1. Mas Tri : Oknum-Oknum Yang Mengganggu Pemilu, Ditindak Tegas
  2. Presiden Jokowi Beri Target Kepala BKPM Datangkan Investasi Rp 670 Triliun
  3. KPK Jelaskan soal Aliran Dana Korupsi Alkes Kepada Utusan Amien Rais
  4. Hati-Hati Membagi Dokumen Kependudukan di Media Sosial
  5. DPR Sahkan Keanggotaan Pansus RUU Penyelenggaraan Pemilu
<